Pengikut

Google Reader Can Subscribe Without RSS


Masihkah ada yang menggunakan pembaca feed seperti google reader? sepertinya bagi yang masih suka mengintip konten blog lain tanpa perlu berkunjung satu persatu, pembaca feed memang masih diunggulkan. Lalu bagaimana perubahan Google Reader saat ini, dimana ada kecenderungan membaca blog mulai dicuri dengan ditayangkannya di setiap dashboard blog, seperti di Blogspot atau Typepad?


Google reader kini punya jagoan baru. Yakni kemampuan membaca perubahan sebuah situs, meski tanpa diberikan alamat feednya. Dengan ini, google berarti akan membuat feed sendiri agar mampu memonitor setiap perubahan dari situs / blog yang ingin kita lihat.

Inilah yang membuat Google Reader masih mumpuni dibanding lainnya. Bahkan feednya juga rapi. Untuk melihat terbarunya, kita bisa klik di bagian "show details" pada Google Reader.

5 komentar:

  1. makin ok aja nih layanan google.. namun dgn hanya membaca blog melalui feed. yah.. budaya saling komentkomeng.. ga jalan deh.. :D

    BalasHapus
  2. mungkin budaya baca yg disasar ya, malah jadi inspirasi nulis/ngeblog bisa saja kan? :)

    BalasHapus
  3. lama ga kunjung euy..

    google mah adaa aja yah..
    kalo ga salah baru kapan hari baca di typepad nya bang agus kalo google bikin search engine berbasis gambar thea..

    Salaam

    BalasHapus
  4. hi Vaya,

    jadi ketahuan punya blog lain deh disini hehhehe
    iya, dulu sempet di blog lain nulis ttg pencarian gambar versi baru di google.

    BalasHapus
  5. Ada yang lebih hebat lagi, bisa baca feed dan site sekalian..pakai FreeDemon 3.1.0.12

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer