Pengikut

Pembenahan Google Buzz Mencapai 9 Juta Artikel dan Komentar

Setelah mendalami penggunanya, belum lama ini Google Buzz mulai memberikan pembenahan. Sedikit, namun tetap berarti. Yakni setelah adanya keluhan dari penggunanya untuk meproteksi siapa pengikut dan juga yang kita ikuti. Akhirnya di bagian Google Profile Setting, kita akan temukan pilihan yang baru.

Perubahangooglebuzz

Fitur lain yang ditambahkan adalah, kita skarang bisa memblokir siapa yang mengikuti kita. Juga Buzz mulai membedakan siapa pengikut dengan profil yang terbuka dan mereka yang profilnya tertutup.

Sebagai tambahan, Google saat ini telah menerima kiriman lebih dari 200 artikel permenit melalui mobile service-nya. Sedangkan bila dihitung sejak pertama launching, diperkirakan ada 160.000 artikel atau komentar perjamnya! Dengan menambahkan fiturnya ke dalam Gmail sebenarnya Buzz berpotensi untuk menjadikannya jaringan sosial berdasarkan lokasi.

4 komentar:

  1. Wah aku belum nyoba ik :D sama facebook ma twitter lebih bagus mana Om ???

    blogpenghasiluang.blogspot.com

    BalasHapus
  2. bagusan yang duluan, cuman di Buzz yg kasih komen rata2 yg kita kenal, sama spt di fb. cobain aja biar tau rasanya.

    BalasHapus
  3. kalau mau mengikuti edittag emailnya apa yah

    BalasHapus
  4. Yang menarik dari google buzz adalah, ini semacam social networking, tapi juga bukan, karena sama sekali tidak mirip facebook dan twitter, pokoknya punya warna sendiri lah.

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer