Pengikut

Keep Posting and Gain Alexa Rank

Pernah mampir ke blog edittag di typepad? yang sudah mungkin ada juga yang berlanjut bertanya, kenapa sekarang lebih sering ngeblog di sana daripada di blogspot.
Perhatikan histori blognya di http://blogs.indonesiamatters.com/widget_link.php?url_id=1080.
Sebenarnya di typepad baru 2,5 bulan berjalan. Awalnya juga ingin coba layanan blognya. Ternyata asyik juga. Dari laman dasbor ke editor juga mudah, menulis di editornya lebih enak lagi. Bisa kita seting agar posting juga menyebar ke twitter dan facebook.
Hasilnya? Alexa ranknya naik terus. Bahkan pernah berselisih 500 ribuan di januari kmarin. Ternyata ini juga membuktikan, bila ingin punya ranking bagus di Alexa adalah perbanyak artikel/posting. Selain tentu saja, cari sebanyak mungkin pembaca.
Dan facebook maupun twitter adalah sumber promosi gratis yang mantap. Tak salah nantinya facebook akan jadi rujukan dan tempat pembaca berita mencari kabar.
Google PRnya juga lumayan, dapat 2, untuk blog baru terhitung lancar.
Jadi, mau ngeblog di typepad seperti saya, silakan saja :)

8 komentar:

  1. Ok makasih infonya!

    BalasHapus
  2. siipp.. saya sudah mnempuh jejaknya mas... :D

    BalasHapus
  3. Mau coba ah...
    Trims Infonya, Kang Agus

    BalasHapus
  4. Mantap...tapi saya masihs setia dengan blogger

    BalasHapus
  5. Anonim4:46 PM

    untuk pertama kalinya mampir..
    blognya akang gelis pisan hooeee.....

    BalasHapus
  6. aduh bagus bgt mas postingannya, jadi kalo pngen dpt nilai alexa tinggi kudu banyak2 posting y mas?

    BalasHapus
  7. Belum pernah nyobain sih, tapi bolehlah. Terus gimana dengan masalah repotnya, ngurus satu blog aja saya masih belum bener, apa lagi tambah blog!

    Kalau posting yang sama di ulang, juga tidak bagus kan di googlenya. Gimana solusinya mas?

    BalasHapus
  8. iya, kalo kontennya sama, apalagi persis, bakal diabaikan konten penirunya, mending ada baiknya diedit, dibuat beda meski esensi sama. terutama di judul dan paragraf2 awalnya, usahain beda.

    ngurus 2 blog ga terlalu berat kok, anggap satu blog bisa diupdate seminggu skali, kalo dua kan artinya hanya 2 artikel dalam seminggunya.

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer