Pengikut

Berbagi Cerita di Mim Yahoo dan Dapatkan iPad


iPad makin mengukuhkan dirinya sebagai bingkisan hadiah terfavorit. Apalagi buat para penggila produk-produk gadget dari Apple nih. Buat yang tak begitu sering berteman dengan produk Apple, iPad juga tetap menggiurkan. Bentuknya yang ringkas dan juga cakap untuk berselancar di internet jadi salah satu unggulannya. Ya kan?

Bagimana kalau ada yang mau bagi-bagi iPad nih. Buat hadiah pastinya. Dari sebuah lomba yang diadakan sama Yahoo! Mim. Sudah ada yang pernah buat blog di Mim? Mim memang platform blog milik Yahoo yang sifatnya mikroblog. Memang seperti twitter, hanya disini lebih lengkap. Bisa menyelipkan gambar, video, dan lebih tampil ala blog banget!

Lalu iPad ini bisa ditebus dengan cara yang buat para blogger pasti mudah dikerjainnya. HANYA MENULIS di MIM!. Tulisannya tentang apa? apa saja yang menarik untuk diceritakan atas kejadian yang ditemui di tahun 2010. Tagline lomba ini juga pas "Berbagi cerita yang paling mengesankan selama tahun ini dalam ‘Kisahku di 2010".

Semudah itu. Asla ditulis dalam blog mim sendiri, dan juga mencantumkan tagar #kisahkudi2010 di blognya, maka sudah otomatis akan terdeteksi oleh panitia lomba. O ya, jelas harus melengkapi data pribadi agar mudah dihubungi mereka saat mengumumkan pemenang lombanya. Selain iPad, ada juga iTouch. Info bisa cek di http://mim.yahoo.com/kisahku2010/

Edittag punya blog Mim, di http://mim.yahoo.com/edittag . Yang belum punya, silahkan buat blog disana ya! Jangan lupa jadi follower edittag skalian :D

4 komentar:

  1. seperti produk lainnya, disaat mulai sedikit yg melirik maka diberi embel-embel hadiah supaya lebih menarik :D

    BalasHapus
  2. BWalk Mas,,

    Wah.. mantab juga nih mas.. TKP dulu ah..

    BalasHapus
  3. coba ah....tapi dah elat belum ya....?????

    BalasHapus
  4. Hai...sya telah pasng Link anda di blog sya...mohon di link back yach...salam knal.....

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer