Pengikut

Nikmatnya Jadi Blogger, Liburan Dibayarin


Apa tanggapan pertama ketika blogmu mendapati pesan tersebut diatas? jadi, kita diminta untuk membuat tulisan di blog, perihal kegiatan liburan yang kita dapati secara gratis, sudah begitu tulisannya juga dinilai dengan uang lagi. Kenikmatan ganda kan?

Itulah nikmatnya punya blog, tepatnya punya blog yang dinikmati banyak orang, selain diri sendiri sebagai sang pemilik blog. Memang hanya blog yang mampu membuat pembacanya menikmati, dan bisa terlibat dalam setiap tulisan yang dibacanya hingga membuat perasaan kangen untuk berkunjung lagi yang membuat tawaran seperti diatas ditemukan.

Tentunya juga bila menemui layanan yang tepat loh ya. IDblognetwork adalah contoh dari kasus diatas. Bukan hanya sekali ini mereka memberikan hadiah bagi penulis blog yang menjadi anggotanya. Beberapa review sering mereka kirimkan. Dan bagi mereka, blog yang dipilih juga harus memberikan manfaat yang mengalir. Tentu ini karena mereka juga mendapatkan pesanan untuk menulis dari pihak lain, jadi mereka hanya mencari blog yang tepat untuk melanjutkan tugasnya.

Edittag juga bergabung dengan layanan review yang sstu ini. Lumayan loh, bila sekali nulis review saja bisa dinilai Rp. 800.000-1.000.000. Bagaimana? mau kan? ayo nulis blog terus!

18 komentar:

  1. Saya pernah liburan ke bali selama 3 hari, gara2 blog. :)

    BalasHapus
  2. Hebat nih, dapat endorse dari mana? lama tuh 3 hari.

    BalasHapus
  3. wow keren nih... harus banyak-banyak nulis yang berkualitas nih.

    BalasHapus
  4. jadi malu aku :">
    hampir 3 tahun ngeblog, masih aja susah nulis yg bermutu..

    BalasHapus
  5. wah jadi ngiri.... :p

    BalasHapus
  6. Wah...hebat nih....kapan giliran saya ?

    BalasHapus
  7. wehehehe.. mau dong,, tapi kayaknya ga muungkin ya,, aku sendiri baru !tahun ngeblog blom bisa buat postingan yang bermutu. . .

    BalasHapus
  8. Kang Agus gara2 ilmu dari kang agus saya bisa ngeblog dan gara2 blog juga saya bisa liburan ke pulau umang selama sepekan, sekarang saya juga jadi instruktur Blogger untuk Banten kang heheh thxkyu kang agus

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah, dah hebat nih kang Asep! Salam buat blogger2 Banten kang!

    BalasHapus
  10. Wah bagus juga mas artikelnya saya jadi termotivasi, ini link blog sya mudah - mudahan bisa bermanfaat http://www.agam-on.blogspot.com

    BalasHapus
  11. wah, saya belum ngerti soal IDblognetwork itu mas. Bisa tolong dijelaskan? mungkin bisa sekalian mampir ke blog saya atau kirim ke email saya di rdarmawanus.gmail.com

    BalasHapus
  12. Liburan di Villa Kota Bunga Puncak
    Liburan di Villa Kota Bunga Puncak memang menyenangkan,
    Nah gw pesan yang villa model rumah Jepang, namanya Osaka 24. Gw kontak si penjaga villa, namanya Pak Ubay, dan kita pun diantar ke villa tujuan. Aduh, bener2 ga nyesel deh, villanya lucu, terawat dan super bersih. Dan yang bikin kita senang, disana disediakan banyak sepeda mulai dari sepeda anak2 mpe dewasa, alat barbeque, bahkan mainan buat anak kecil juga adddaaa !!

    Untuk liburan di Villa Kota Bunga Puncak Hubungi : Ibu Ade Ferdijana
    http://villakotabunga-ade.blogspot.com
    Ibu Ade Ferdijana
    no.hp GSM : 08170078157 atau
    fleksi : 02170934345
    YM : ade_ferdijana@yahoo.com
    BBM : ade ferdijana 238BDE8B

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim2:47 AM

      Kostpondokcabe.com

      Hapus
  13. wah, pengen jg.. tp msh newbi nih. http://www.bob-kreasi.blogspot.com mohon linkback nya y kang..

    BalasHapus
  14. Besar sekali nilai reviewnya
    sukses selalu ya...

    BalasHapus
  15. wah blognya keren banget akang,,,, salam santun dari ku yah...

    BalasHapus
  16. Makasih Zahra, salam kembali ya!

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer