Pengikut

25 November 2010

Nikmatnya Jadi Blogger, Liburan Dibayarin


Apa tanggapan pertama ketika blogmu mendapati pesan tersebut diatas? jadi, kita diminta untuk membuat tulisan di blog, perihal kegiatan liburan yang kita dapati secara gratis, sudah begitu tulisannya juga dinilai dengan uang lagi. Kenikmatan ganda kan?

Itulah nikmatnya punya blog, tepatnya punya blog yang dinikmati banyak orang, selain diri sendiri sebagai sang pemilik blog. Memang hanya blog yang mampu membuat pembacanya menikmati, dan bisa terlibat dalam setiap tulisan yang dibacanya hingga membuat perasaan kangen untuk berkunjung lagi yang membuat tawaran seperti diatas ditemukan.

Tentunya juga bila menemui layanan yang tepat loh ya. IDblognetwork adalah contoh dari kasus diatas. Bukan hanya sekali ini mereka memberikan hadiah bagi penulis blog yang menjadi anggotanya. Beberapa review sering mereka kirimkan. Dan bagi mereka, blog yang dipilih juga harus memberikan manfaat yang mengalir. Tentu ini karena mereka juga mendapatkan pesanan untuk menulis dari pihak lain, jadi mereka hanya mencari blog yang tepat untuk melanjutkan tugasnya.

Edittag juga bergabung dengan layanan review yang sstu ini. Lumayan loh, bila sekali nulis review saja bisa dinilai Rp. 800.000-1.000.000. Bagaimana? mau kan? ayo nulis blog terus!