Pengikut

Nikmatnya Berbagi Blog Sambil Jalan-jalan

Setiap kali mendapat undangan untuk urusan ngeblog, pasti hati makin kepincut. Tanpa perlu melihat lokasi, pertimbangan utama untuk bisa jalan-jalan sembari ngeblog pasti jadi nomer satu. Seperti juga minggu lalu, saat mengisi acara di Jawa Tengah.

Edittag diundang untuk mengisi sesi Blogging yang pada saat itu dipenuhi peserta dari dunia pendidikan. Masih seperti yang sudah dijalankan di Bandung pada bulan sebelumnya, kali ini pertemuan dengan guru dan murid terasa istimewa.



Karena salah satu yang menjadi peserta sesi ngeblog ternyata adalah guru yang pernah mengajar edittag saat masih SMA :D. Ini adalah pengalaman kedua setelah sebelumnya ketemu guru dari lokasi yang sama di sesi ngeblog di Universitas Muhammadiyah Malang.

Jadi, pertemuan ini bisa dianggap mengajari mantan guru. Emosi pun tak bisa terelakkan. Bagaimana mungkin murid kini gantian mengajari gurunya? Dan ini semua bisa terlaksana karena ngeblog. Terima kasih panitia yang sudah mengirimkan fotonya ke facebook ya :D

15 komentar:

  1. plis...link ke blog saya.... saya masi pemula

    BalasHapus
  2. Sekalian alamat blognya dicantumin aja biar mudah dapat linknya.

    BalasHapus
  3. whuaa.. jalan-jalan tok!
    *pengen

    BalasHapus
  4. salam kenal mas,saya minta sarannya donk untuk perbaikan di blog saya.www.ujangirwan.co.cc

    BalasHapus
  5. Anonim3:27 PM

    please link ke blog saya. saya masih pemula. di tunggu ya mas.thank

    BalasHapus
  6. blogspot gak ada matinya...tancap gas ..

    BalasHapus
  7. Salam kenal ya mas. Postingannya bagus dan bermanfaat. Tolong link blog saya ya... ma kasih.

    BalasHapus
  8. maturnuwun dah mampir pak. Moga Hotel Suka makin rame tamunya ya.

    BalasHapus
  9. wah...sudah diposting rupanya...saya dipojok kiri pak, sempat bertanya juga kemarin wkt acara...suskes pak...

    BalasHapus
  10. Wah, sekarang gantian ini, guru diajarin mantan murid, tapi bagus juga, bisa sama2 bagi ilmu, he..he

    BalasHapus
  11. Blogwalking Gan, lagi jalan-jalan pagi nih.. sekalian bagi link buat software gratisan
    http://kiossoftwarepulsa.com/index.php/download-demo/

    Monggo diSEDOOOTTT and dibagikan sama yang lainnya Gan...
    Thx Gannnn... Pamitttt..

    BalasHapus
  12. indahnya saling mengunjungi...
    kunjungi juga blog saya
    http://muhammadfadly08.blogspot.com/


    terimakasih

    BalasHapus
  13. di follow juga yah gan

    BalasHapus
  14. Mas kunjungi blog saya ya mohon masukannya masih newbie banget saya mas, terus gunanya follow gimana ya?

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer