Pengikut

15 April 2011

Ingin Jajal Aplikasi WhatsApp, Carrisa Puteri Sengaja Menghilang

Apa menariknya sebuah aplikasi hingga seorang artis ini rela mengasingkan diri? Jelas bukan aplikasi remeh. Terlebih untuk seorang artis seperti Carrisa Puteri. Artis film dan model berbagai produk ini tentu tak punya waktu seluang kita yang terbiasa memainkan HP setiap saat. Lalu, apa menariknya ya bila sebuah aplikasi bikin artis cantik ini sampai lupa sekelilingnya?

Pernah dengar dengan aplikasi bernama WhatsApp? Coba deh bagi yang merasa asing untuk browsing sesaat buat lihat aplikasi apakah itu. Eh ga usah, aku jelasin aja ya :D (nanti malah kabur lagi ga baca blog ini lanjutannya).

WhatsApp adalah aplikasi mobile messaging yang memungkinkan kita untuk chat ke semua jenis ponsel. SEMUA? ya, mau pakai platform Blackberry, Iphone, Android juga Symbian semuanya bisa. Bahkan untuk pengguna Nokia, aplikasi ini menjadi aplikasi wajib untuk dipakai saat ini.

Selain untuk chatting, dengan WhatsApp pengguna juga bisa berbagi gambar, video, dan lokasi keberadaan Anda saat ini. Ingin mengunduh WhatsApp bisa download di www.nokia.co.id /breakfree atau bisa juga kirim sms dengan ketik WhatsApp ke nomor 3789.

Coba kita lihat kelebihannya. Pengguna Nokia bisa dimanjakan dengan tawaran chatting sepuasnya tanpa perlu pusing memikirkan tagihan di akhir bulan. Kan ada Paket Internet Nokia Unlimited dan juga program Break Free. Ini adalah paket yang serupa seperti halnya pengguna Blackberry dengan layanan BIS-nya.

Sepertinya memang pas banget. Kala dunia makin beragam pengguna ponselnya dengan pilihan platform beragam, Nokia dengan WhatsApp-nya adalah sebuah cara jitu buat menghubungkan miliaran orang untuk berkomunikasi lewat akses internet.

Nah, ternyata pilihan chating inilah yang dicoba Carissa Puteri dengan WhatsApp yang diinstal di Nokianya. Tak salah juga bila akhirnya si cantik ini menjadi duta untuk program Nokia Break Free. "Dengan program yang dihadirkan Nokia ini komunikasi saya menjadi jauh lebih mudah dan lancar, dan tanpa harus memikirkan sisa pulsa atau tagihan telepon," katanya.

Untuk urusan layanan operator, Nokia juga sudah kerja bareng dengan operator layanan komunikasi. Ada Telkomsel, Indosat, XL dan juga Tri yang menawarkan paket Internet Nokia Unlimited. Cukup mendaftar dengan cara *303*1# untuk keempat operator tadi.

Eh ya, senyampang nih pas lagi main di Ovi Store, ada beragam pilihan nih yang juga sayang dilewatkan. Misalnya yang suka game Angry Birds,Angry Birds Season, Farm Frenzy, Real Footbal Manager 2010 dan EA Premium Games bisa kita mainkan dengan menggunakan paket berbayar dengan harga terjangkau sekitar Rp. 5.000. Ada juga theme premium dengan Rp. 3.000. Terjangkau kan?