Pengikut

Ketagihan Ngobrol Dengan Kartu AS


Coba perhatikan, kapan waktu yang paling sering digunakan untuk menggunakan panggilan telefon dalam satu harinya. Saya sih, paling sering menelepon atau juga ditelepon pas jam-jam kerja. Lebih spesifik lagi biasanya menjelang berangkat kerja, begitu masuk kantor, atau di siang hari menjelang jam istirahat. Di itung-itung sih, antara jam 7 hingga 12 siang.

Kebayang kan di jam-jam segitu penggunaan handphone lagi ramai-ramainya. Apalagi pulsa tuh. Paling bocor itu sedari pagi sampai siang hari. Makanya kalau diinget-inget lagi, pembelian pulsa paling sering juga pas lagi istirahat siang. Bener ga? Pernah mengalami hal yang sama? Atau malah jangan-jangan sering juga mengalami hal itu?

Coba deh, bijak dengan pemilihan kartu selularnya. Karena, ada salah satu operator selular yang dengan cerdas membidik kalangan yang seperti edittag alami. Yakni mereka yang paling sering menelepon di jam-jam tersebut. Hanya saja, dengan skema yang operator punya, kita malah diberi bonus pada jam-jam tertentu untuk melakukan panggilan secara GRATIS!

Paling tidak itu juga yang edittag alami. Secara, juga pelanggan kartu AS, setiap kali kita melakukan panggilan, juga SMS, dengan nilai tertentu, maka ada bonus di dalamnya, yang bisa senilai 100% hingga 200% dari nilai pulsa yang kita pakai sebagai BONUS yang bisa dipakai untuk melakukan panggilan ke sesama pengguna Telkomsel dan SMS ke semua operator.

Perhitungan penggunaan pulsa juga panjang, karena dihitung dari pukul 00.00 hingga 17.00. Jam-jam dimana peluang melibatkan pemakaian pulsa juga banyak.

Jadi anggap misalnya, pas kmarin edittag melakukan panggilan senilai Rp. 5000 (setelah melakukan pengecekan ke *887#), maka edittag punya bonus pulsa senilai Rp. 10.000 yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan dan juga SMS di hari ini. Wih, ini namanya nelepon terus dibayarin :D


Buat kamu yang ingin coba, berikut skema bonus yang ditawarkan AS dalam paket BONBASTIS.


Total akumulasi penggunaan
Telpon & SMS Ke sesama Telkomsel pada pk. 00:00-17:00
Total Bonus Pulsa Tsel
yang diterima keesokan harinya berlaku pk. 00:00-11:00
Rp 500 – Rp 1,000 Bonus pulsa 100%
Lebih dari Rp 1,000 – Rp 5,000 Bonus pulsa 150%
Lebih dari Rp 5,000 Bonus pulsa 200%



Mau coba kan? Coba deh lakukan registrasi dengan tik *100*200# atau di menu pilihan *100# di kartu AS-mu!

7 komentar:

  1. skema tarif sekarang ribet ya kang...
    5000 tuh bisa dipake nelpon brapa lama?
    saya mah pake m3, klo habis dipake nelpon sebanyak 2500 dapet bonus 1 jam nelpon ke cs an/ community.

    BalasHapus
  2. 5000 kalo nelpon pagi ke sesama telkomsel sih cukup lama, kalo itungannya bonus jadi ga makan pulsa. abis itu bisa cek di *100#.
    hampir sama ya, dpt bonus juga. lumayan kan?

    BalasHapus
  3. sekitar 2 jam ya kang,
    yahh lumayan,,,
    lebih lumayan lagi klo antar flexi, bener2 gratis selama 24 jam, kapan aja gada batasnya, tapi harus antar kota. klo msh dlm 1 kota tetep bayar. aneh bgt ya...

    BalasHapus
  4. eh...sekota malah bayar? brati dianggap kecil kali kalo sekota, jadi tinggal dateng aja ga pake nelpon. jadi dah cobain semuanya dong?

    BalasHapus
  5. iya kali ya,, tau aja nih operator, padahal kan sekota juga blm tentu bisa sering ketemuan :'(
    hehe ga juga kang,, fren sm starone ga pernah

    BalasHapus
  6. syang cuman As,, knapa g skalian simpati de el el
    Btw,, jangan lupa berkunjung balik ke http://fauzilfc.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Tinggal tunggu kejutannya aja dr operator yg sama kang :)
    Ok, dah mampir nih, salam kenal ya!

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer