Pengikut

23 November 2012

Ada Espresso Bar di Ruang Tunggu FESTIVAL CITYLINK XXI @cinema21

Festival Citylink terus berbenah. Setelah dijejali tenant yang makin meramaikan pusat perbelanjaan, segi hiburan makin dihias mengkilat. Selain menampilkan pertunjukan panggung yang beragam setiap minggunya, kini ada satu alasan lagi mengapa pengunjung akan semakin betah berlama-lama di sini.

Cinema21 menghadirkan studio baru dengan nama Festival Citylink XXI. Ada enam studio dengan total 884 seat siap menampung pembelanja yang juga gila film. Dengan begitu banyaknya studio yang disediakan, pasti akan membuat ruang tunggu terasa penuh di jam-jam pemutaran film. Khusus untuk hal ini, Cinema21 punya tempat khusus.



Ruang tunggu akan menjadi pembeda yang kuat dengan Cinema21 yang sudah ada di Bandung. Disini tersedia Espresso Bar, tempat nyaman yang tak hanya bisa menyediakan kopi dan kudapan ringan sembari menunggu film diputar, juga sensasi cafe yang bisa membuat pengunjung lupa bahwa mereka berada dalam gedung pemutaran film.

Soal harga? wah ini yang menarik. Tiket mulai dijual mulai seharga Rp20.000 (Senin-Jumat) dan (Sabtu-Minggu) Rp25.000 untuk teater 2D. Dan Rp25.000 (Senin-Jumat) dan (Sabtu-Minggu) sebesar Rp35.000 untuk 3D.

Bagi yang tertarik menjajal tempat nonton film terbaru di Bandung,silahkan tuju alamat Jalan Peta 241, Bandung.

Sebelum kesini, ada baiknya liat jadwal pertunjukan film yang berlangsung dengan mengintip di aplikasi cinema21 di smartphonemu :