Pengikut

Serunya Launching Game Give A Dam Bareng @TheNightSpade

Kebayang kan gan, kalo ada yang namanya launching game. Serunya pasti jadi dobel. Main gamenya saja sudah ditanggung seru, apalagi ini, disaksikan oleh pengunjung dari komunitas pengembang game (game developer) di Bandung. Jumlah totalnya hingga ratusan peserta yang diundang (menurut panitia dari The NightSpade).

Nah, nama yang dsebut terakhir ini juga adalah game developer dari Bandung. Sejak 3 November lalu, bekerjasama dengan Chuck Studio, mereka baru saja merilis game baru di Apple Store. Game ringan dengan kedalaman tingkat tantangan seperti yang biasa kita temui di game Angry Birds ini hadir dengan pelengkap sempurna untuk meng-endorse brand permen loli Chupa Chups.

Tahu kan, permen yang mudah kita temui karena penyajiannya yang unik, berderet dalam lingkaran dan 'tinggal petik', dengan mudah kita temui di dekat lokasi kasir di minimarket. Chupa Cups ini nantinya akan muncul dalam game 'Give A Dam' ini dalam bentuk koin yang bisa dikoleksi pemainnya.

Penyajian ikon brand yang tak melulu menguasai layar game ini, memang senagaja dipilih developer, agar permainan ini ingin lebih 'halus' dalam mempromosikan brand. Bahkan menurut Garibaldy W Mukti dari NightSpade, pemunculan brand dalam game tidak akan menghadirkan gangguan, seperti halnya saat menonton film di TV dengan selipan iklan yang membuatnya mengganggu.

Brand bahkan bisa jadi sangat memiliki kedekatan emosional dengan benak konsumer, atas kehadiranya dalam sebuah plot game. Ini diakui juga oleh gamer yang hadir di acara ini, saat mereka lebih dekat dengan brand Pepsi hanya karena pernah memainkan gamenya terlebih dulu. Bukan dari iklan di TV atau di media cetak lainnya.

Inilah yang membuat NightSpade menjadi terasa istimewa, karena kehadirannya bisa membawa nama Bandung dan Indonesia pada umumnya sebagai developer game yang hasil kreasinya bisa diunduh gratis oleh penggunanya di seluruh dunia. Sudah untung karena gamenya dibeli Chuck Studio, dan mereka juga masih mendapatkan pundi-pundi tambahan dari setiap purchase yang dilakukan dalam game ini. Selamat!


Foto bareng NightSpade (sumber Facebook Nightspade)

1 komentar:

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer