Pengikut

Seminar Inspiratif Merry Riana


Beberapa hari belakangan ini, sambil iseng memantau timeline di twitter yang bicara wirausaha, seringkali menemukan nama person yang satu ini : Merry Riana. Penasaran dengan pemilik nama ini.Siapa dia ya, hingga banyak begitu yang mention dan juga menyebut namanya.

Lagi nyari info di internet, eh malah nemu artikel tentangnya di koran Sindo edisi 28 Oktober 2012 kmarin. Di koran ini pas lagi memperkenalkan pemuda-pemudi yang dianggap mewakili perjuangan para pemuda untuk mengenang hari Sumpah Pemuda tahun ini. Dan salah satunya : Merry Riana ini.


Seketika langsung ketemu frase heboh di awal paragraf di artikel berjudul 'Meraih Sukses dengan Tiga Langkah' :

"Fantastis, rasanya kata itu cocok dipakai untuk menggambarkan kesuksesan yang diraih pengusaha muda asal Indonesia, Merry Riana. Dia berhasil mengumpulkan uang sebesar 700.000 dolar Singapura kala usianya 24 tahun."

Lalu, dibaca lebih lanjut, artikel ini memang bercerita masa-masa pedih yang dilewati Merry (sapaanya) saat menjemput kesuksesan yg kini diraihnya. Jalan terjal memang harus ditempuhnya hingga harus rela pergi ke Singapura, jauh dari keluarga. Hingga rela kehilangan uang hasil kerjanya selama disana saat diadu nasib dengan bermain saham.

Cerita yang menarik, dan pasti akan jadi cerita menarik saat bisa langsung dengar dari dirinya. Kebetulan juga di bulan November ini, kota Bandung, jadi salah satu kota yang akan dikunjungi untuk kegiatan Seminar Inspiratifnya. "Build Your Million Dollar Dream", di hari Sabtu, 24 November 2012 di gedung Wahana Bakti Pos Bandung. Oh ya, ini juga menemukan bannernya :


Yang di Bandung, siapa mau ikut? :D

6 komentar:

  1. iya iya.. aku jg sering liat d timeline twit, ttg mba merry..
    dia keren ya.. :D
    menginspirasi bnyk org..

    BalasHapus
  2. thanks atas infonya yah gan.. :D

    BalasHapus
  3. ditunggu postingan berikutnya kawan..

    BalasHapus
  4. sekarang kok banyak banget motivator ya?
    mungkin penghasilannya banyak juga dari profesi motivatornya itu

    BalasHapus
  5. sampai berjumpa di lokasi seminar ya kang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabtu ini ya Kang? Wah asyik banyak temennya nanti disana :D

      Hapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer