Pengikut

Google Adsense Tak Lagi Langsung Blokir Publisher yang Bermasalah

Bagaimana kabar Adsense kalian wahai Publisher Indonesia? Masih asyik dengan link-baiting mungkin? Teruskan saja, karena kita sekarang makin tenang saat menjadi publisher Adsense.

Kerap mendapat tudingan tak adil karena lebih suka langsung memblokir akun publisher yang sedang mengalami isu di Adsense, Google telah kebijakannya. Mereka hanya akan melakukan banned (atau pe-nonaktifan sementara) dan memberi waktu untuk publisher membenahi akunnya begitu mereka menerima email berisi pesan kecurigaan dari pihak Adsense.

Ini adalah salah satu yang jelas menenangkan bagi kita. Sebenarnya berita baiknya tak hanya berhenti disana. Google Adsense juga memperkenalkan kebijakan baru, diantaranya :

- Formulir aplikasi yang baru dan lebih detail, agar proses menjadi lebih mudah.
- Google sediakan data lebih transparan dan detail perihal aktifitas yang tergolong invalid melalui email atau konsol di Adsense.
- Mengembangkan lebih jauh Google Academy
- Merilis video tambahan yang lebih spesifik untuk pendalaman materi yang lebih baik untuk publisher.



Untuk forum lebih mendalam bisa dilihat di Webmaster Forum.

5 komentar:

  1. Makasih sharingnya, mas....
    Salam kenal...Kalau berkenan ikutan gabung yuk dengan teman-teman lain yang sudah SUBMIT URL BLOG-nya ke Direktori Weblog Indonesia :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih tawarannya,
      akan saya pertimbangan (kalimat copas dari kata-kata pejabat) :D

      Hapus
  2. saya udah 3 kali dinonaktifkan sob,tapi alhamduliah adsense masih bisa nongol lagi :)

    BalasHapus
  3. alhamdulillah :)
    soalnya masih newbie juga di adsense, takut tiba-tiba ke blokir sama si adsense. Untunglah kalau ada kebijakan baru yang memudahkan.

    BalasHapus
  4. ada ga cara ampuh agar tidak di blokir?

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer