Pengikut

Cara Menang Adu Suit Kertas-Gunting-Batu

Karena hanya ada 3 kemungkinan muncul saat adu suit dengan gaya kertas-gunting-batu, sebetulnya kita bisa lihat adanya pola yang sama untuk memenangkan aduan ini.

Jika kitanya tak mau repot memikirkan pola seperti apa untuk menyingkapnya, ikuti saja apa yang telah ditemukan sekelompok ilmuwan di Tiongkok. Disana mereka mengungkap strategi mudah untuk meningkatkan peluang permainan ini.





Ini didasarkan pada uji 300 kali pada 360 pelajar. Hasilnya sebagai berikut : Pertama, pemenang cenderung untuk mengulangi strateginya. Jika pelajar menang sekali dengan gunting, mereka akan mengulanginya untuk kali berikutnya. Kedua, yang kalah akan mengubah strategi - dan inilah yang bisa kita gunakan sebagai keuntungan.

Jadi, yang bisa kita lakukan adalah, jika kita menang, maka berikutnya kita gunakan apa yang barusan membuat lawan terkalahkan. Jika kita kalah, gunakan apa yang baru saja tidak dimunculkan

Video berikut mungkin bisa menjelaskan, 

1 komentar:

  1. Nice info, thanks for share, oh ya saya mau berbagi, baru saja saya menemukan Video Viral orang habis ikut kelas online nahwu sharaf trus minum Kopi Terbaik sambil simak Berita Kalimantan Tengah trus mau Paid Promote untuk Jual Akik Gambar habis itu lihat promo Sandal sambil makan dillou cookies trus cari info harga toga wisuda

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer