Pengikut

WEB : Free Online Icon Maker

Suka bikin icon? Atau pengen punya icon di blog? Icon biasa ditampilkan di bagian address bar, selevel dengan lokasi kita mengetikan alamat URL.Dengan kombinasi tag link rel="SHORTCUT ICON" href="blogku.com/eticon.ico" maka tampilan web kita makin menjadi cantik.

Banyak manfaat dari pemilikan ico, dari sekedar menambah gaya, icon ini juga menunjukkan kepemilikan sebuah web/blog.Anggap kita menggunakan browser Firefox yang dalam satu window memiliki kemampuan menampilkan beberapa web dalam kumpulan Tab.Maka icon kita akan lebih terlihat mudah dicari dalam browser.Lebih memudahkan kita untuk mencari web yang kita tuju kan?

Ada satu alamat... yang memberikan tawaran penciptaan icon secara gratis dan praktis.Alamatnya ada di chami.com .Kita hanya perlu mempersiapkan satu gambar baik di direktori lokal maupun gambar di web.Setelah digenerate, makakita bisa menyimpannya untuk kepentingan pribadi.
Coba aja deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer