Pengikut

Blogger : Hide your Community Member on Mybloglog

Apa yang bisa kita lakukan bila menemui adanya konten atau gambar tak senonoh dalam daftar Recent reader di Mybloglog?

Ada dua kemungkinan yang bisa kita lakukan berkenaan dengan kejadian seperti ini:

1. Melaporkan ke pihak penyedia layanan Mybloglog.
Mybloglog terhitung sangat menjaga kemungkinan ketidaknyamanan dari serbuan konten maupun gambar tak sopan. Tak ayal di awal-awal pendaftaran pengguna Mybloglog pun peringatan ini dikonfirmasikan ketika ketika hendak memasang widget. Maka bila kita menemui kejadian ini, klik tautan di bagian bawah saat kita telah masuk log (log in) dan temukan Report Adult Content. Tautan ini akan membuka program layanan email di PC kita dan akan mengirimkannya ke pihak admin Mybloglog. Subyek email akan tertulis MyBlogLog Adult Content (site: [namaakunkita]).

2. Melenyapkan dalam daftar recent reader.
Bagian ini sangat tepat bila menemukan gambar ikon mybloglog pengunjung yang tak pantas dimunculkan di blog kita. Cara ini hanya bisa dilakukan pemilik akun Mybloglog dan masih masuk log atau tembolok (cache)nya aktif. Cukup dekatkan mouse ke ikon yang ingin dihilangkan hingga muncul tanda silang kecil di ujung kanan dan pesan mini bertuliskan "click to hide this person from your side"lalu klik tanda silang tersebut. Maka selanjutnya ikon tersebut akan disembunyikan oleh pihak Mybloglog.

Add to Technorati Favorites

3 komentar:

  1. Gitu tho....

    Coba nanti ta praktekkan... :D

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas informasinya. Sebelumnya karena tidak ada jawaban dari KAng Agus saya hapus account saya di myblo9glog lalu daftar lagi. Ternyata caranya gampang amat yah....
    :-)

    BalasHapus
  3. saya pernah coba cara yg kedua..
    tp "perjalanan"nya rupanya ga semulus itu.. ada beberapa hal yg harus dilakukan sampai akhirnya harus bener2 kehapus..

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer