Pengikut

Blogger : Help Blogger and Get Paid For It

Ada penawaran yang patut untuk dicoba dari Blogger. Bila hanya membutuhkan waktu tak lebih dari 10 menit dan bisa mengecap peluang untuk mendapatkan $100 terdengar sangat menggoda? ikuti kuisioner yang dibawa oleh Blogger berikut ini.

Ada sekitar 5 halaman pertanyaan yang patut untuk diisi. Tentu diawal pengisian kita wajib menuliskan data diri kita disana.

Kuisioner ini bertema "User Experience Research", semacam pengumpulan opini dari beberapa pengguna layanan internet pada umumnya. Hasilnya akan digunakan untuk mengembangkan kemampuan produk Google.

Ada 4 tipe penelitian yang akan ditawarkan oleh Google, yakni :


  • Usability study at a Google office: Pada dasarnya kita akan diminta untuk menggunakan produk atau prototipe dari Google lalu memberikan pendapat.
  • Remote usability study: Nantinya peneliti dari Google akan melakukan penelitian dengan menghubungi kita melalui telepon untuk menanyakan produk atau prototipe Google yang kita jalankan melalui koneksi internet.

  • Field study: Peneliti Google akan langsung mengunjungi kita dan mewawancarai mengenai perilaku penggunaan komputer kita melalui web.

  • Online survey: Di pilihan terakhir ini kita hanya cukup menjawab pertanyaan yang diajukan melalui email atau web langsung dari komputer yang kita gunakan.


Siap? segera klik tautan berikut : https://services.google.com/

Info lebih lanjut bisa kunjungi : http://www.google.com/...faq.html
Selamat membantu Google ya...

Catatan penangkapan Google:
- Berada pada peringkat pertama dengan kata kunci 'get css for blogger' di Google Indonesia pada 30 Mei 2007.
Add to Technorati Favorites

2 komentar:

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer