Pengikut

Adsense : Link Units

Menanggapi pertanyaan berkenaan dengan pemasangan unit adsense di dalam postingan, berikut adalah beberapa perbaikan yang diperlakukan Adsense dalam pemasangan iklan.

# Up to three ad units may be displayed on each page.
# A maximum of two Google AdSense for search boxes may be placed on a page.
# Up to three link units may also be placed on each page.
# Up to two referral units from each referral product or offering may be displayed on a page, in addition to the ad units, search boxes, and link units specified above.


Info berasal dari https://www.google.com/...sourceid

Jadi bila kita memang berkeinginan untuk memasang misalnya link unit ke dalam postingan dan kebetulan ada 5 postingan yang kita munculkan di halaman muka, tentu ini juga harus dipertimbangkan. Ingat, hanya ada 3 link unit yang diperkenankan dipasang dalam satu halaman. Terimakasih kepada standalone atas sarannya.

Dan sekedar info tambahan, penggunaan 3 link units adalah perkembangan dari kesepakatan sebelum bulan mei 2007. Jadi sangat menyenangkan kiranya bila bisa menambah kemungkinan datangnya income dengan penambahan link units.

Add to Technorati Favorites

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer