Pengikut

25 September 2007

Accesories : RSS Shoot from Snap Shots™

Blogroll tentu bukan istilah yang asing lagi di lingkungan Blogger. Lalu bagimana dengan RSS Feed? Atau fitur SnapPreview (atau skarang berganti nama dengan PreviewShoot™). Mungkin ketiganya sering atau paling tidak pernah kita dengar dan kenal. Bagaimana bila ketiganya melebur menjadi sebuah fitur baru?

Tentu perpaduan yang menarik. Dan memang demikianlah adanya.

Blogroll biasanya hanya bisa dipadupadankan dengan kode CSS untuk mengubah tampilan saat hendak diklik. RSS Feed juga sekedar berganti "casing tergantung penyedianya. Sedang SnapPreview dulu sempat dikabarkan negatif sebab hanya memakan bandwidth hanya untuk menilik tampilan blog yang tertaut.


Kini sang pemberi layanan SnapPreview mencoba menawarkan tampilan baru untuk mengukuhkan teknologi layananya. Adalah RSS Shot™ yang kini marak digunakan para pemiliki akun blog. Dengan tampilan ini, maka saat kita mendekatkan mouse ke kumpulan blogroll secara otomatis akan muncul jendela mini yang berisi feed blog pada blog tertentu.

Dengan demikian kita tak hanya sekedar dibebani beban untuk memuat tampilan tangkapan layar, namun melihat konten blog yang hendak dituju. Sangat menggoda untuk mengajak pengunjung mampir ke blog lain yang memiliki konten yang menarik. Silahkan kunjungi situs snap.com untuk mendapatkanya.

Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com