Pengikut

AuctionAds : Special Offer on This Month

Sebuah tawaran mendulang dolar dari pemasangan iklan di blog kembali muncul. Kali ini tak sekedar memasang iklan namun ditambah iming-iming kredit $25.00 secara langsung apabila kita mendaftar di bulan ini.

Insentif ini sengaja dibagikan untuk membagi kebahagiaan dari pihak AuctionAds selaku penyandang layanan lelang secara online atas keberhasilnya menjadi bagian keluarga besar Text Link Ads yang sebelumnya kita kenal.

Tak berhenti disitu saja. Kita juga punya tambahan untuk mendulang lebih banyak lagi dengan tawaran referal afiliasi. Tawaran yang juga diistimewakan di bulan ini.

Berita bagusnya lagi, AuctionAds bisa kompatibel dengan Adsense. Jadi tak perlu ada kekhawatiran bentrok iklan yang bisa merugikan. Dengan begitu kita bisa dengan tenang menampilkan iklan yang relevan dengan lelang eBay. Ini juga menjadi point tambahan terseniri mengingat nama besar eBay dalam dunia lelang online.

Jadi tunggu apalagi? gabung dan dapatkan $25.00 saat ini pula dengan mendaftar disini.

Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com

6 komentar:

  1. Anonim3:56 AM

    Aku sudah mendaftar lama nih. apa bis a dapat 25$ ya? Lumayan bs bayar akses internet :).

    BalasHapus
  2. Auctionads itu termasuk program yang ok tha Mas? saya jarang denger sukses story publisher auctionads, atau memang gak boleh dibilang-bilang ya :D

    BalasHapus
  3. saya mendapat email dr auctionads tgl 6sept07 yg isinya saya mendapat 25$ kl daftar bln ini dan saya pun langsung pasang iklan.

    sekedar info, bagi penggila gadget/seluler jgn pake kata kunci 'gadget' krn yg keluar kebanyakan gambar porno (jelas bgt gmbarnya)

    BalasHapus
  4. pro karsono : tawaran penambahan $25 hanya berlaku untuk pendaftaran di bulan ini :).

    pro herru : memang ajang lelang ini ga semudah program PPC, mesti ada kiat khusus untuk menjalankanya.

    pro lady : terima kasih infonya, inget ya efeknya kalo pasang kata kunci gadget :D

    BalasHapus
  5. saya udah coba, tapi kok earning tidak otomatis terupdate saat ada yang mengklik iklannya. Bagaimana tipsnya untk memproleh peningkatan earningnya...............

    www.softwarebalischool.blogspot.com

    BalasHapus
  6. pro made : earning memang tidak otomatis bertambah hanya karena di klik. ini bukan program pay per click, karena seperti yang disebutkan, earning bertambah hanya dan jika ada perilaku lebih dari sekedar klik, semisal membeli produk, mengunduh file dan sebagainya.
    untuk meningkatkan earning memang tak semudah untuk mengarahkan pengunjung ke perilaku melakukan tindakan seperti tadi. karena itu kita mesti pandai pandai memilih produk yang didisplay sesuai konten blog atau juga karakter pengunjung blognya.

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer