Pengikut

31 Desember 2007

Adsense : Great Gift to Celebrate New Year

Mendekati pukul 12 malam ini (31 Desember 2007), Bandung diguyur hujan lebat. Beberapa teriakan terompet dan letusan kembang api sirna seketika. Kegiatan bakar-bakar ikan mulai dipindahkan ke dalam ruangan. Panggung-panggung yang menggelar acara menyambut tahun baru seakan ikut murung dengan dibungkusnya beberapa penguat suara dengan plastik seadanya.

Inilah pemandangan yang terlihat di Bandung pada malam menjelang pergantian tahun. Hujan lebat semoga bukan menjadi isyarat tak menguntungkan. Mestinya menjadi penanda melubernya rejeki, meluapnya kesejahteraan bagi sebagian yang berharap cemas di tahun 2008.

Dan Google Adsense punya cara ajaib untuk mewujudkan sepenggal harapan ini. Lewat pos yang dialamatkan ke rumah, pagi ini Edittag menerima selembar surat minus amplop.



Kali ini nama yang tertera di bagian tujuan adalah nama sang Istri tercinta. Dua kebahagiaan yang menggeluti perasaan edittag saat itu. Kedatangan surat cinta dari Google Adsense dan sokongan dana untuk belanja istri. Alhamdulillah, bisa makan cumi tepung sepuasnya di Solaria.

Ini sebuah cara cantik untuk memanjakan istri. Dan yang patut dicatat, kita tak perlu memberikan langsung dana belanja, karena kali ini istri pun bisa sedikit sedikit menggunakan dana tak terduga ini untuk keperluan rumah tangga. Memang belum terima cek, hanya saja Pin berarti tak lama lagi cek pun akan menyusul untuk mampir ke rumah.

Jadi, kembangkan ide terus untuk membahagiakan orang yang kita cintai. Tak perlu bunga, coklat atau cincin bersepuh emas untuk mewujudkannya. Amplop dari Google pasti bisa jadi kejutan yang tak kalah seru. Terima kasih Google Adsense, dan selamat tahun baru semuanya!


Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com