Pengikut

Blogger : Hot Blog for Cool Earth

Hot Blog for Cool Earth.

Keren ya slogannya?

Blog memang memasuki masa jayanya. Penggiatnya juga semakin meningkat tiap harinya. Maka tak heran bila detikinet pernah menyebut angka 50 juta alamat situs baru bertambah dalam kurun waktu 1 tahun. Angka ini ditengarai muncul karena banyaknya layanan hosting blog gratis seperti dari Blogger dan Myspace.

Belum lama ini juga Indonesia didapuk menjadi tuan rumah konferensi PBB mengenai Perubahan Iklim. Acara ini berlangsung awal hingga medio Desember kmarin. Bahkan sempat terjadi diskusi yang alot hingga acara penutupan molor hingga beberapa jam. Ini tentu membuktikan isu lingkungan hidup juga sedang panas-panasnya saat ini.

Nah bagaimana bila dua hal yang panas ini : blog dan isu pemanasan global coba digabungkan ke dalam sebuah kegiatan berupa lomba. Tentu menarik kan?

Inilah yang dilakukan WWF dan Digital Studio yang membuka kegiatan lomba blog dengan tema PEMANASAN GLOBAL. Kegiatan ini terbuka bagi pelajar SD, SMP, SMU dan masyarakat umum. Segera daftarkan blog kamu yang bertuliskaan materi tulisan, foto, film pendek atau desain pribadi mengenai pemanasan global. Segera daftarkan blognya sebelum tanggal 29 Februari 2008 ini.

Cuman sayang nih, syaratnya kita haris bayar untuk sekedar ikut meramaikan kegiatan ini. Tapi hadiahnya juga lumayan nih, dari mulai uang jutaan rupiah, sertifikat dan tropi.

Info lebih lanjut bisa cek di :

http://blog.supporterwwf.org/

Berikut kutipanya:


Tentang Kompetisi "Hot Blog for Cool Earth"

* "Hot Blog for Cool Earth" adalah kompetisi blog yang bertema Pemanasan Global. Kompetisi ini digagas oleh WWF dan Digital Studio.
* Tujuan "Hot Blog for Cool Earth" selain untuk memasyarakatkan isu pemanasan global, juga sebagai "CALL TO ACTION" bagi semua orang untuk mengurangi dampak pemanasan global.
* Blog peserta kompetisi memuat diary (catatan harian) tentang kegiatan sehari-hari yang sudah dilakukan blogger untuk mengurangi dampak pemanasan global.
* Kompetisi "Hot Blog for Cool Earth" terbuka bagi pelajar dan umum. Baca ketentuan kompetisi di sini.
* Pendaftaran kompetisi dibuka tanggal 1 Desember 2007 dan ditutup tanggal 29 Februari 2008.
* Pengumuman pemenang akan dilakukan bertepatan dengan Hari Bumi tanggal 22 April 2008.
* Pemenang kompetisi "Hot Blog for Cool Earth" ditentukan berdasarkan kreatifitas blogger : isi (content), keaktifan dan "action" yang dilakukan.


Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com

10 komentar:

  1. Anonim11:32 AM

    Walah lomba kok bayar... klo orang Indonesia ya wegah.. la wong beli tempe aja mahal

    BalasHapus
  2. setuju om, mestinya di gratiskan saja, karena yang penting bisa mengumpulkan sebanyak mungkin opini dari blog yang masuk....dan siapa tahu bisa menyuarakan peduli lingkungan yang lebih nyaring ya!

    BalasHapus
  3. bener, baiknya gratis. bayar.. gak kuku...

    BalasHapus
  4. Aku kasih award nih di blog ku untuk mas Hery :)

    BalasHapus
  5. dpt award? wah award macam mana pula :), aku pingin liat, cuman profil blognya ga dipublish nih punya mas tony, but thx anyway ya..aku cari sendiri infonya :D

    BalasHapus
  6. memang bagus sih ada lomba buat blogger. tapi klau bisa dibuat free aja. uh noki mahasiswa miskin yg ingin ikut ini itu tp ga punya dana.... aduhh... tuhan tolong lah hambamu ini

    BalasHapus
  7. Anonim6:11 PM

    Bagus juga idenya....Tidur lagi ah....

    BalasHapus
  8. Anonim1:09 PM

    Keren Dahhh!!!!!

    BalasHapus
  9. Jaman sekarang ngeblog itu kebutuhan bro...

    BalasHapus
  10. Setuju Bos, kalo dah kebutuhan, mesti dilakuin ya.

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer