Pengikut

Edittag : Talk Show at Jatinangor Town Square

Gembira sekali akhirnya Edittag bisa datang ke Toko Buku Tisera yang berada di lingkungan Jatos (Jatinangor Town Square). Undangan kali ini memenuhi permintaan yang diajukan dua minggu sebelumnya untuk menggelar acara Talk Show dalam rangkaian promosi buku Edittag.

Awalnya terbayangkan peserta yang datang didominasi dari mahasiswa. Jatinangor adalah sebuah komplek pendidikan yang paling padat di timur Bandung. Menuju Jatos saja sudah melewati kampus STPDN. Kampus yang luasnya mampu memaksa pengendara yang melewatinya untuk mengikuti lajur jalan khusus untuk menghindari kemacetan. Belum lagi kehadiran Ikopin dan juga bila masih mau berjalan beberapa meter lagi kita akan sampai ke kampus Universitas Padjajaran. Jangan tanyakan jumlah plang yang menyodorkan tawaran menerima kost di rumah-rumah yang berada dijalur ini. Wajar 'kan bila harapan bertemu kalangan mahasiswa sampai membuncah.



Lalu bila sebuah toko buku menggelar hajatan Talk Show membedah sebuah buku, bisa saja menambah deretan kemungkinan catatan penjualan berkenaan dengan pengunjungnya yang rata-rata pelajar dan mahasiswa. Pengumuman bagi tenaga pemasar yang menyasar golongan ini, mampirlah ke Jatos :)

Masuk ke area talk show, sudah berjejer beberapa pelajar sekolah SMA yang rapi memenuhi pelataran panggung selebar 5 meter. Ketiadaan kursi tak menghalangi keingintahuan mereka. Di belakang kumpulan pelajar skolah ini, beberapa kursi dan meja penuh oleh pengunjung yang sedang asyik berseluncur menggunakan fasilitas hotspot gratisan. Tampak beberapa diantaranya mengenakan seragam STPDN. Baru kali ini Edittag menemui sebuah toko buku yang komplit dengan fasilitas hotspot. Sungguh sebuah dukungan pencarian ilmu yang lengkap guna memenuhi keingintahuan selain dari buku-buku yang dipajang. Meskipun sejauh mata memandang halaman friendster masih saja menjadi kunjungan wajib oleh hampir semua laptop disini :).

Kembali ke acara Edittag, acara yang berlangsung satu jam ini memang akhirnya menjadi ajang konsultasi buka-bukaan dari mulai isi buku, blog hingga pengalaman sang penulis. Detailnya? bisa tanyakan langsung ke pengunjung yang datang deh :)




Terima kasih untuk Ibu Neneng , Pak Viktor dan pengelola Tisera (Pak Rizal ?) untuk koordinasinya. Juga untuk Teh Poppy untuk pertemuan kedua memandu perbincangan setelah kejadian di radio minggu sebelumnya. Salam blogger!





Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com

13 komentar:

  1. Anonim8:45 AM

    Kang agus cocoknya bikin one stop service aja kang. Kan dah jadi pembicara di radio, jadi pengarang buku, jadi blogger sekarang merambah dunia moderator talkshow juga he he. Makin sukses aja ya kang...

    BalasHapus
  2. Anonim6:10 PM

    Sukses terus untuk kang agus.....saya yakin kang agus akan menjadi Icon Blogger Indonesia.
    Semua tantangan sudah bibsa dihadapi oleh kang agus dari mulai, menulis, penyiar radio, dan blogger...sekarang saya mau tawarkan sesuatu ke kang agus, untuk jadi seseorang yang Hebat...karena buat saya kang agus itu Hospot...pusatnya koneksi uang... kang coba deh Klik Link saya...

    BalasHapus
  3. pro pertamax : boleh juga tuh idenya, moga bisa segera dirilis nih ide2 selanjutnya....

    pro k-link : makasih pak asep untuk doanya....segera menuju ke blognya...

    BalasHapus
  4. Anonim7:40 PM

    wah makin oke aja nih mas agus, semakin serius terjun ke dunia blog dan bisnis internet :) sukses trus buat mas agus. thanx for keeping starter blogger like me :)

    BalasHapus
  5. Anonim12:40 PM

    makin berkibar nih om agus. di darat dan udara udah... so, kapan berkibar di air? hehehe
    selamat selamat.. sukses ya om! :)

    BalasHapus
  6. Anonim2:47 PM

    aku dukung mas kalo mau buka one stop service...pasti aku daftar jadi pelanggan no satu
    kalo gak salah aku juga pernah baca buku tentang meraup dolar lewat internet karya mas Agus Hery (lupa pastinya)...apa mas agus ini ya orangnya? hehehe

    BalasHapus
  7. pro danielranu : harus serius nih mas biar hasilnya juga optimal ya...makasih doanya...

    pro ladyelen : segera berseluncur di air nih biar bisa menaklukkan air :)

    pro imam : meraup dollar lewat internet ditulis oleh orang lain, namun meraup dollar lewat blog memang asli saya yang nulis, moga ga salah baca dan beli buku :D

    BalasHapus
  8. Anonim6:37 AM

    selamat mas udah jadi selebritis blog nich dikerumunin ma ABG-ABG heheh ;))..tp saya masih penasaran dengan isi bukunya mesti meluncur ke TKP nich ...biar pulangnya bs bawa sekoper dolar..US$$$$..selamat semoga sukses...

    BalasHapus
  9. akan lebih dikerubutin ABG nih, karena awal maret nanti gantian ke MTS di Sayang, Cianjur :)
    ga rugi loh beli bukunya, investasi kecil untuk mendapatkan lompatan keuntungan berlipat...(prumosi mode is on)

    BalasHapus
  10. dari baca ceritanya jadi pengen, noki kapan ya???
    btw, besok salah satu globber ngalam ada yang di inter view di radio tentang peluncuran buku lupa judulnya klau ga salah onegigabyte love gitu.

    BalasHapus
  11. noki kan belum selse nulis bukunya, yah paling dalam hitungan 3 bulan lagi lah :)
    sapa tuh penulisnya? blogger ngalam? wah selamat kalo gitu..moga pernah ktemu waktu di malang kmarin ya :)

    BalasHapus
  12. Anonim5:39 PM

    Wah kayane tambah tenar aja neh Gus, Selamat!...(wah jadi nda enak gambarku dipasang...mbok melu tenar...thx)

    BalasHapus
  13. hehehe..ikut tenar asyik dong ya....:)

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer