Pengikut

[FM81661-71]

Judul apa ini? Apakah ini Verifikasi Kata model baru? Kenapa mesti dimunculkan dibagian judul ya?

Bukan pastinya. Meskipun Blogger.com mengenal kata-kata unik dan random dibagian Verifikasi Kata yang merupakan kode rahasia yang wajib dituliskan pada beberapa blog, tapi tak pernah kan untuk memunculkan kode berupa angka di dalamnya?

Ini memang bukan kaitannya untuk berurusan dengan Blogger.com. Ini hanyalah tuntutan dati FeedM8 sebagai (tentunya) verifikasi. FeedM8? Apa lagi ya?

Dari namanya memang mengusung kata-kata Feed. Tebakan mudahnya, ini pasti penggerogot feed semacam feed reader milik Google. Cukup mendekati lah. Tapi ini lebih spesifik lagi. Ini adalah layanan pembaca blog melalui media handphone. Meski mungkin ada beberapa yang sudah mengetahui bahwa Google Reader juga bisa digunakan untuk keperluan dilongok lewat handphone.

Tapi tak ada salahnya untuk mencoba layanan mereka. Selain hal-hal umum seperti tadi, layanan ini juga punya kelebihan lain. Yakni adanya iming-iming afiliasi untuk referensi yang kita lakukan, dan juga adanya kemungkinan menerima dollar dari pengiklan yang tergabung ke layanan ini. Model yang digunakan adalah CTR (click-thru rate), artinya dihitung dari jumlah klik yang dilakukan. Mudah dipahami kan?

Pilihan pencairan dana yang terkumpul pun tak lagi hanya memberikan opsi lewat cek atau paypal. Tetapi keduanya. Ini artinya sangat fleksibel untuk dipilih.

Lepas dari tawaran mendapatkan dollar dari mereka, pertimbangan opsi yang beragam untuk mengakses blog kita juga layak dipertimbangkan. Buat pemiliknya, ini bisa sekaligus digunakan untuk mengecek kondisi blognya, apakah bisa diakses saat itu atau sedang ada masalah. Terutama yang sedang apply ke program berduit nih, jangan sampai dalam proses lamaran ternyata blog yang didaftarkan tak bisa diakses. Rugi kan...nah makanya...gabung....

Untuk bergabung, boleh saja menggunakan referal edittag di alamat :

http://www.feedm8.com/web/user_signup?refer=FM81661-71




Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com

8 komentar:

  1. Anonim10:10 PM

    Saya sudah gabung kang, terus apalagi yg harus dilakukan???

    BalasHapus
  2. Wow...cepet banget.
    Apa yang perlu dilakukan? CTR kan identik dengan mesti perbanyak trafik. nah hal ini juga berlaku di sini, hanya bedanya iklan dimunculkan di HP, bukan PC.
    Tantangan selanjutnya akan menjadi, sejauh mana penetrasi konten kita di akses oleh mereka yang menggunakan HP, terlebih di Indonesia.

    Kalau boleh menduga-duga sih, feed yang sukses adalah yang memiliki konten berbahasa Inggris dengan daya tarik keyword tertentu. Cek saja dukungan operator di negara US dan Kanada yang bisa memberitahukan kabar postingan baru lewat sms.

    Nah untuk Indonesia kita perlu mulai dari skarang, kecenderungan bisa memihak kepada keberuntungan bagi mereka yang memulai saat ini.

    BalasHapus
  3. pikir2, nawarin blogger lain. klau kehabisan pulsa biar beli ditempat noki aja. ha..ha...

    BalasHapus
  4. hehe..naluri bisnis tetap jalan ya boss...

    BalasHapus
  5. Aku udah daftar, tapi masih bingung gimana cara makenya...sebab gak ada layanan operator indonesia yang terhubung..

    BalasHapus
  6. halo iwan, sebenernya selama setingan GPRS, 3G atau 3,5G yang bisa kita lakukan untuk koneksi di HP kita sudah terpasang, kita bisa langsung mengaksesnya tanpa peduli operator mana yang kita pakai.
    misalnya saya bisa langsung buka di hp alamat saya di : http://www.feedm8.com/edittag.

    BalasHapus
  7. thank you so much...nanti aku cobain...mudah-mudahan berhasil

    BalasHapus
  8. makasih mas infonya, saya mau coba juga nih. oiya sekalian nanya mas, gimana caranya letakin gambar di awal paragraph postingan. saya masis newbie bgt nih, seklian mampir and kasih saran to blo saya ya mas, thanks

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer