Pengikut

Thank you Indonesia Bootcamp

Lihat ada banner bertuliskan kata-kata tebal "Ayo ikut!" di bagian sidebar blog ini? Itu loh, yang menampakan ikon seseorang berblangkon khas Jogja lengkap dengan tambahan teks "Jogja Bootcamp 2008". Mudah sekali dikenali kan?

Tentu juga sudah kenal dengan website IndonesiaBootcamp nih. Atau mungkin malah pernah ikutan ke acara ini yang terakhir dilangsungkan di Denpasar, Bali. Nah, acara serupa kali ini bakal digelar di kita gudeg, Jogjakarta. Apa menariknya ya acara ini hingga menggelar reli panjang ke beberapa kota di Indonesia...

Coba deh sejenak berkunjung ke websitenya. Edittag percaya sih sesampainya disini kita tak hanya berhenti di satu halaman saja, karena begitu tergodanya akan informasi yang menarik di dalamnya. Tak salah memang, selain materi yang membuat kita tanpa sadar mengklik halaman selanjutnya, tawaran bootcamp yang ditawarkan juga menjadi magnet tersendiri.

Kiriman kaos dari IndonesiaBootcamp.

Sangat menggoda bagi mereka yang baru mulai menjalankan bisnis, atau beberapa yang sudah mengenal keampuhan ranah maya untuk keperluan menjual suatu produk. Bahkan gelaran kali ini lebih spesifik mengingat keberadaan kota tempat penyelenggaraan acara ini hingga diarahkan ke "Tourism Internet Marketing Strategy & Increase Your Export Value".

Tentu bukan tawaran itu saja, karena padatnya ilmu SEO guna meraih keberhasilan di Google dan Yahoo dibawakan langsung oleh para ahlinya.

Jadi, layak dipertimbangkan untuk mengikuti acara ini. Tak terhitung berapa banyak manfaatnya bagi mereka yang sadar sepenuhnya akan peluang yang terbuka bebas di dunia internet terkait urusan menjual sebuah produk.

Edittag mesti bilang terima kasih nih untuk kiriman paket kaosnya gara-gara mempromosikan bannernya :)


Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com

2 komentar:

  1. Anonim9:05 PM

    Ikutan Ah... sekalian kenalan ama senior-senior...

    BalasHapus
  2. kok aq, ngga bisa ke website nya ya mas. katanya bandwit udah abis, limit gitu...,

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer