Pengikut

01 September 2008

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hari pertama puasa,jalan-jalan di sekitar Bandung masih terlihat lenggang. Kondisi jalan yang "ideal" mestinya, karena perjalanan pun makin nyaman. Tak perlu terlibat kemacetan. Suasana hati mestinya juga makin tenang ya kalo gitu?

Lalu bagaimana dengan hasil blogwalking sesiangan ini? hasilnya tak jauh berbeda dengan hasil jalan-jalan di kota Bandung. Terlihat sepi. Beberapa yang melakukan postingan masih bernafas sama : mengucapkan selamat berpuasa.

Indahnya ya, saling berucap maaf lewat dunia maya ini. Tak membutuhkan pulsa seperti halnya melakukannya dengan sms. Toh,hasilnya juga cepat merembet. Terlihat komentar-komentar pun diramaikan sesama blogger yang saling meminta maaf.

Dengan posting ini,edittag juga memohon maaf atas segala kekurangan. Maaf atas komentar yang belum sempat dibalas, maaf untuk beberapa postingan yang tak diperbarui (padahal website penyedianya sudah berganti menu misalnya), maaf untuk pertukaran link yang terlambat dan maaf karena tak sempat menyambangi blog lain.

Untuk lebih menikmati esensi bulan suci ini,tampilan blog pun disesuaikan. Tak lagi tampilan pejuang seperti yang ditampilkan sidebar sebelumnya, kini muncul wajah yang sama dengan nunasa berbeda. Semoga makin menyemangati acara ngeblognya di bulan puasa ini.

Selamat berpuasa!