Pengikut

27 Oktober 2008

Tawaran Menarik dari Raja Presentasi

Pekerjaan menjadi blogger (bila memang bisa disebut pekerjaan) memang bisa mengundang "pekerjaan" lainnya. Coba deh tengok kanan-kiri, banyak di antara blogger yang awalnya kita kenal sebatas teman ngeblog, suatu waktu postingannya menampilkan poto dirinya yang terlihat gagah di antara kerumunan peserta pelatihan.

Jangan sekedar turut bangga dengan kegiatan teman, siapa tahu kesempatan itu juga terbuka untuk kita. Ngeblog bukan sekedar hobi, namun juga sebuah ilmu yang perlu berbagi. Tak heran perbincangan mengenai blog selalu berkembang kepada pengetahuan yang baru. Perbincangan yang tak hanya seru untuk ditulis di blog, namun juga pantas untuk diperbincangkan dalam suatu kegiatan presentasi.

Berbeda dengan menulis artikel, maka saat membawakan materi, kita mesti memiliki persiapan yang jauh lebih lengkap. Menulis berbeda dengan berbicara. Di saat-saat seperti ini, kita butuh alat bantu yang sepadan. Presentasi dalam bentuk power point terkadang menjadi hal yang krusial untuk menunjang kegiatan.

Namun memang harus diakui, urusan membuat presentasi di power point memang butuh ketekunan. Selain harus pandai menentukan alur materi agar mudah dipahami, penentuan teks dan juga materi gambar adalah bagian yang wajib diperhatikan. Presentasi di power point tak ubahnya dengan melukis di atas kanvas.

Nah, bagi yang membutuhkan bantuan untuk menjadikan presentasi power pointnya terlihat menarik, megah dan tentunya mudah dalam proses penciptaan, kini kita bisa mendapatkan bantuan dari Raja Presentasi.

Berita baiknya, Raja Presentasi tak sekedar membantu menyediakan slide presentasi bermutu tinggi, juga menyediakan beragam materi sesuai dengan tema yang hangat mengenai manajemen pemasaran, SDM hingga kepemimpinan. Topik-topik yang sangat siap pakai dan cocok bagi mereka yang membutuhkan artikel terkait.

Balik ke perbincangan blogger, Raja Presentasi malah memberikan peluang istimewa dengan memberikan salah satu seri presentasi secara gratis untuk diunduh. Syaratnya, kita mesti memajang link Raja Presentasi ke dalam blogrollnya. Cukup adil bukan?

Sudah dapat bantuan dengan slide presentasi yang mewah, kita juga diberi keleluasaan untuk mencoba versi gratisnya. Jadi tunggu apa lagi? Kunjungi Raja Presentasi.