Pengikut

21 November 2008

Edittag muncul di Koran Jakarta Hari Ini

Mestinya edittag posting berita ini pagi-pagi. Saat dimana loper koran masih mudah ditemui. Kenapa sih dengan koran hari?

Berikut gambarnya :



Pagi ini, edittag, sang penulis blog ini, nampang dengan gayanya di salah satu halaman koran Jakarta terbitan Jumat, 21 November 2008. Ada dua kolom yang mengapit foto edittag : "Menjadi Blogger Kaya" dan "Diary Elektronik Pencetak Dollar". Bagi yang sempat menilik dan membaca isianya, tentu masih terkait dengan usaha monetasi blog. Seru, karena disini diungkap fakta lebih terbuka tentang profil dan juga pendapatan edittag dari blogging.

Makanya, coba ya tanya ke agen koran terdekat, koran Jakarta. Mungkin masih asing namanya. Edittag sendiri mendapatkannya di salah satu sudut Tamansari Bandung di samping kebun binatang. Itupun berkat informasi Ibu Melinda yang menelepon ke edittag setelah membaca artikel di koran ini.

Wah, akan jadi cerita seru di acara Ulang Tahun Angingmammiri Makasar Minggu nanti. Juga untuk Pesta Blogger yang digelar besok. Eh kalo ketemu edittag langsung sapa aja ya di dua ajang ini. Edittag juga pagi-pagi akan mencoba daftar ke PB2008 setelah gagal mendaftarkan secara online sebelumnya.

Ayo terus berburu pengalaman seru dengan blogmu!