Pengikut

Blogger Bandung Berkumpullah Malam Ini

Bagi blogger Bandung yang malam ini, Senin, 22 Desember 2008, malam nanti ada waktu senggang, berkumpullah di BTC.

Ada acara apa ya? kegiatan yang sama dengan acara sebelum-sebelumnya pastinya, saling mengenal blogger satu sama lain di dunia nyata, sambil hotspotan gratis!. Tapi kali ini juga ada yang istimewa.

Istimewa? memperingati hari Ibu kah? Bukan juga.

Acara ini awalnya dari ajakan beberapa rekan blogger yang bergabung di conference room Yahoo! Messenger. Dari situ ada nama-nama seperti Kang Hakim, Azwan, Zakian, juga ada duniasoer. Edittag juga ikutan dong :)

Sampai ketemu d BTC ya!



14 komentar:

  1. wadduh.. gak bisa ikutan..
    maap ya kang..

    BalasHapus
  2. Wah, kalo ane di Bandung... pasti ane ikut acara itu! itung-itung cari teman, pengalaman n ilmu juga. Bang Agus, ntar kalo ngadain acara di Jogja kasih tahu ane ya. nuwun...

    BalasHapus
  3. terlalu mepetkah ajakannya?

    buat di jogja? waduh pengen banget nih kesana, kapan ya?

    BalasHapus
  4. Huheuehue....... saya asli bukan warga bandung.... hihihi......

    BalasHapus
  5. Insya Allah kang, saya hadir :D

    BalasHapus
  6. Anonim5:31 PM

    lkapan2 saya diajak juga ya...

    BalasHapus
  7. Insya Allah Saya akan datang Kang :)

    BalasHapus
  8. kang klo acaranya di adain hr minggu/mlm minggu gmn kang?hehehe.. sekalian kita adain jg maen futsal bareng..

    BalasHapus
  9. futsal? hayukkkkk....maen dimana?

    BalasHapus
  10. lamun abdi sabtu-minggu di bdg... senin-jumat di jkt. masuk blogger bdg ato blogger jkt ? :-))

    BalasHapus
  11. masuk blogger bandung sabtu-minggu pastinya :)

    BalasHapus
  12. ass.. wr. wb
    mas saya masih baru belajar blog n pgn lebih bnyk tau lg tentang blog, tlg di link balik blog saya ya mas biar jd terkenal kaya blog mas, ni alamat url blog saya
    http://novalia08.blogspot.com
    mkasih bnyk ya mas
    wassalam

    BalasHapus
  13. Maaf novalia, blogrolling.com yang dipake di blog ini buat tukeran link masih ga bisa diupdate.

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer