Pengikut

02 Desember 2008

Terima Kasih Kliksaya atas Dipilihnya Postingan di Edittag

Edittag sering beranggapan, salah satu posting yang bisa di "jual" adalah dengan mengikuti program seperti paid review. Sudah pasti kenal semua dengan program ini kan? selain memang makin banyak program yang memberikan uang bila kita menuliskan review dalam bentuk posting di blog, kini penggilanya juga makin merajalela.

Tentu bukan hal mudah memang untuk mengikuti dan juga mendapatkan rejeki dari usaha yang satu ini. Tapi jangan lupakan pula untuk melirik kemungkinan lain yang bisa di dapat dari kegiatan memosting artikel di blog.

Kontes misalnya. Ada beberapa pengelola atau website yang menggunakan ajang kontes untuk melihat kesungguhan dan reaksi atas webnya untuk diliput oleh para blogger. Kegiatan ini juga tergolong ampuh untuk meningkatkan trafik, mendongkrak komersialisasi web/blog dan juga menghasut pengunjung untuk tertarik lebih dalam.

Satu lagi yang tak perlu diragukan adalah, dengan ajang seperti kontes, pemilik kontes hanya perlu membayar ke sedikit orang dengan mendapatkan review yang lebih banyak. Tengoklan kapanlagi.com. Dengan memasang bannernya misalnya, kita akan diundi berdasarkan seberapa banyak pengunjung yang masuk dari link yang kita pasang di blog kita menuju webnya. Tentu dengan begitu banyak blog yang mau memasang dengan suka rela bannger ini. Meski blog pemula sekalipun!. Jelas kapanlagi.com tak perlu repot dengan meminta kepada para blogger untuk memasang banner mereka, toh akan banyak yang mau mengikutinya. Padahal tentu saja, yang menang adalah mereka yang memiliki popularitas kunjungan yang tinggi.

Nah, edittag juga mengikuti kontes yang diadakan oleh Kliksaya.com bulan lalu. Lumayan loh, mereka sedang sebar uang! Dan 12 jam yang lalu saat posting ini ditulis (jam 1 dini hari loh) edittag mendapat konfirmasi bahwa tulisan edittag sebelumnya telah menjadi salah satu pemenangnya. Mendapatkan uang Rp. 100.000 dari menulis tentang kliksaya.com? wah pasti menggiurkan kan?

Ikuti saja, siapa tahu Anda lah pemenang bulan Desember ini :)