Pengikut

Jual Buku Dapat Komisi

Kedengerannya seperti di Amazon.com ya?

Kalau kita ikut jualin buku, lalu dapat komisi, skarang juga ada di Indonesia. Apalagi buat yang sudah gabung sama programnya Kumpulblogger.com. Sejak 22 Januari lalu, program jual buku dapat komisi sudah bisa dicoba oleh publisher di sini.

Kumpulblogger memang tak sendiri untuk memasarkan bukunya. Mereka menggandeng kutukutubuku.com sebagai penyedia buku online. Pernah ke websitenya? ga jauh beda dengan amazon. Cocok bagi yang demen baca buku lalu males banget mesti nyari ke toko buku. Apalagi yang di luar kota besar nih, dimana susah banget nyari buku-buku di luar buku pelajaran (atau buku tulis :)) Becanda kok.

Tapi bisnis begini tak bisa dibawa main-main. Bagi yang ingin mengoptimalkan blognya atau juga akun di kumpulblogger, mesti coba yang baru ini. Atau malah siapa tahu bagi yang punya rencana membuat blog baru khusus tentang mereview buku yang beredar di pasaran, program ini terbilang cocok banget.

Jadi bayangkan saja, bila hobi membaca, lalu menulis review, kemudian digabung ke sebuah blog, dan akhirnya bisa mengajak banyak pengunjungnya untuk turut serta membacanya dengan cara membeli lewat akun kumpulblogger, wah mak nyus banget ya :)

Apa sih yang lebih membahagiakan, dibandingkan mendapatkan kemandirian finansial dari pekerjaan yang disebut hobi :)

Nah, bagi yang sudah gabung ke kumpulblogger, coba log in dan temukan tautan bernilai "Script Jualan Buku (Bekerja sama dengan Kutukutubuku.com)" di bagian BLOGGER. Setelah diklik, akan muncul petunjuk berupa kode yang mesti dipasang di blog. Kode ini nantinya akan menyambungkan kode unik publisher kita di kutukutubuku.com. Nantinya, bila ada transaksi pembelian lewat kode tersebut, kita akan diberikan imbalan kerja sebesar 2% dari nilai total transaksi.

Masih terlampau kecil nilailnya? perbanyak review atau blog biar nilainya lebih :).

Jadi, siapa yang mau beli buku edittag di kutukutubuku.com lewat kode milik edittag ya?

Masukkan Code ini K1-E1216Y-C
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com


27 komentar:

  1. wuiiih MANTAP infonya
    bisa nambah penghasilan nih
    $$$

    BalasHapus
  2. Saya termasuk orang yang malas baca buku, mas Agus. Hehehe :D

    but, thanks atas infonya. Ntar coba saya test :)

    BalasHapus
  3. wedew info baru ni..

    BalasHapus
  4. sukses mas untuk bukunya :)

    BalasHapus
  5. Wehh..

    kapan bang??

    asal tidak mempermalukan abang mah saiia bersedia sajja...

    heuheuheu kaburrr...

    BalasHapus
  6. wah.. baru tau saya.. tahnk's infonya mas.. menuju TKP dulu he..he..

    BalasHapus
  7. wah harus cepet2 ke TKP neeh :D

    BalasHapus
  8. Wah asyik banget tuh mas. Emang bener lho, kayak kita yang tinggal di kota kecil kadang susah banget untuk nyari buku-buku yang bukan buku pelajaran! Ntar aku coba mas!

    BalasHapus
  9. makin gampang cari buku..
    tks infonya.

    BalasHapus
  10. okeii.. tengkyu uda diajakin :D

    sapa ajjah? kumpul dimanah??

    BalasHapus
  11. Yth. Kang Agus Hery
    Maaf kang ngerepotin, saya baru aja buat blog untuk komunitas digital video editing dan motion graphics. Mengingat
    blog jenis ini jarang sekali dibanding jenis - jenis blog dengan tema lainnya, saya tergugah untuk membuat
    blog dengan tema yang saya usung dengan semangat berbagi untuk kemajuan komunitas ini di tanah air, mungkin dengan kehadiran blog saya bisa menggugah para editor dan animator motion graphics lainnya untuk membangun blog mereka juga, yah walaupun dengan ilmu saya yang tidak seberapa tapi bukankah ilmu harus diamalkan dan disebarluaskan walau sedikit, saya beberapa kali googling dengan keyword digital video editing atau motion graphics, sedikit sekali kang yang menulis tema seperti ini di tanah air, entahlah mengapa, mungkin karena kesibukan mereka yang sangat tinggi, mengingat jenis pekerjaan ini sangat menyita waktu dan sering dikejar deadline.
    Saya sudah memasang linkback Kang agus di halaman blog saya, besar harapan saya Kang Agus bisa memasang link back saya di http://wafieproduction.blogspot.com
    Demikian kang, atas perhatian dan persetujuan kang agus saya ucapkan terima kasih

    BalasHapus
  12. I follow u pliz folloe me 2..

    BalasHapus
  13. Anonim2:17 AM

    rdittag selalu memberikan informasi yang bagus, chayyoo ...edittag, saya support kita harus jadi kutu buku daripada kutu kupret he....

    BalasHapus
  14. saya seneng baca, tapi terkadang malas beli langsung ke toko buku....lewat internet lebih gampang, gak perlu cape-cape keliling toko buku, tinggal search buku yang di cari, dan membelinya secara on line

    BalasHapus
  15. hallo bro, gimana kabarmu... aku berkunjung neh.. salam kenal

    yaa..silahkan datng di blog aku ya...smoga kita jadi teman yang

    baik....

    BalasHapus
  16. mas....secara yang saya tahu selama ini tu jumlah postingan atau artikel merupakan salah satu kunci sukses untuk meningkatkan traffic, tapi kok saya yang posting tiap hari minimal 3 artikel tetap tidak beranjak dari 175 pengunjung per minggunya? what's wrong eta teh kang? trus mohon penjelasan donk soal no follow sama do follow kang, soalnya kt temen gimana gitu....hatur nuhun suhu

    BalasHapus
  17. Kang, sy uda beli bukunya lho, di gramedia.. Royaltinya dah nyampe lom? Tp lom smua ilmu dikerahkan, hehehe

    BalasHapus
  18. Anonim5:02 PM

    MAs Edittag...Tukeran Link Dong... Nih udah aq add,
    Salam kenal ya...PIHEHAS

    BalasHapus
  19. Hi mas, baru nemu nih edittag, bisa tiap hari ke sini, oya komentanya di pakein url donk mas, saya make url sendiri, thank's :)

    BalasHapus
  20. Tenang aja boz kalo saya mo belanja pasti IDnya saya pake.
    BTW, bannerya udah dipasang boz, mohon sudi kasih backlink :D

    BalasHapus
  21. halo mas aku baru bikin blog nih, tapi belum terindex di google atau search engine, udah aku daftarin sih, bantuin dong, thanks ya

    http://gudangpulsaclub.tk/

    BalasHapus
  22. bukunya mas uda saya liat tuh di gramedia mas, tapi ko tipis banget yah, bikin yang tebel dong mas, biar enak bacanya...
    salam merdeka...!

    BalasHapus
  23. sudah kang bannernya sudah dipasang di blog saya, thank's a lot, maaf saya baru tau kalo saya sudah di linkback, soalnya tidak ada pesan yg ditinggalkan di blog saya sama kang hery, terus saya ga pernah ngecek lagi kemari, maaf dan trim's

    BalasHapus
  24. wah kayaknya yang punya site udah kaya neh hehehe...

    sukses ya...

    BalasHapus
  25. amin, makasih doanya :)

    BalasHapus
  26. Kami menyediakan jasa berikut dengan kualitas terjamin dan harga terjangkau

    Jasa pembuatan animasi untuk keperluan disertas, thesis, pembelajaran, dll
    Jasa pembuatan website (webdesign)
    Jasa pembuatan company profile
    Jasa pembuatan software untuk toko, restoran, apotek, klinik, sekolah, dll
    Jasa pencarian literatur (e-book dan jurnal fulltext)
    Jasa internet marketing
    Jasa terjemahan (bidang IPA: kesehatan, biologi, kimia, dll)

    Kunjungi website kami di

    http://www.greenring.biz

    contact person
    Hari
    085850520520
    harigreenring@gmail.com

    BalasHapus
  27. mantab info nya mampir2 yah ke
    www.bahanaband.co.cc

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer