Pengikut

03 Maret 2009

Ngeblog mengantarmu Jalan-jalan Gratis

Begini nih kalo menstimulus pendengar radio biar mau membuka telinganya untuk urusan ngeblog. Harus ada iming-iming ngeblog itu ada manfaatnya. Lalu manfaat yang paling nendang tentu bila ngobrolin soal materi. Tak mesti berupa uang sih, tapi siapa tahu menjelang liburan panjang minggu depan, ada telinga yang sensitif mendengar ada tawaran gratis tiket pulang pergi Jakarta-Bangkok!

Makanya, isu ini langsung dipakai saat membuka acara Bandungers Blogger siang tadi. Siapa sih yang tak tertarik bisa jalan-jalan ke luar negeri hanya karena alasan sepele : ngeblog!. Yah anggap perjalanan ke Bangkok masih dihantui perasaan takut paska Bandara diboikot, bagaimana dengan perjalanan ke Kualalumpur. Toh bahasanya juga tak jauh-jauh dari Bahasa Ibu kita kan?

Blogdetik sejak 23 februari kmarin menggelar acara ngeblog bertemakan CINTA. Mengejar bulan valentin? Iya, hanya saja kali ini ungkapannya menjadi : Say it with Blog Writing Contest!. Acara ini dibuka bagi siapa saja yang mampu menulis tema cinta secara universal, sanggup memberikan inspirasi bagi pembacanya, dan juga punya kekuatan untuk berinteraksi dengan pembacanya.

Tertarik? syaratnya mudah sih :

1. Peserta adalah anggota blogdetik.com
2. Tulisan menceritakan perasaan cinta kepada seseorang (pasangan, ibu, sahabat, keluarga dan lainnya)
3. Tulisan harus original dan belum pernah di publikasikan di media manapun.
4. Tulisan peserta dipublish hanya di blogdetik.com
5. Peserta wajib memasang banner "Say it with Blog Writing Contest" sebagai tanda keikutsertaan. Copy paste kode berikut ke widget anda.



Caranya klik disini
6. Memakai tag "Cinta Banget" pada postingan
7. Keputusan Juri mutlak dan Tidak dapat diganggu gugat.

Ingat lho, kompetisi ini ditutup sampai 23 Maret 2009 pukul 17.00. Jadi, siapa takut cuman nulis cinta di blog ya? jangan-jangan dah biasa merayu di blog :D