Pengikut

Ngobrolin IM3 Groove di Radio


Ini yang disebut berkah. Datang tanpa konsep apa-apa menjelang siaran siang tadi, pulangnya bisa ngobrol bareng dengan orang Indosat. Loh ko berkah? padahal cuman ngobrol ya?

Awalnya sih memang begitu. Tapi ternyata kalo seorang kepala cabang Indosat di daerah Lembang ikut-ikutan ngeblog, tentu jauh lebih asyik. Obrolan pun lebih mudah mengalir kemana-mana bila punya kegemaran sama. Dan kali ini pun, selepas siaran Bandungers Blogger, edittag ikut-ikutan mengisi salah satu sesi yang digelar oleh Indosat.

Perbincangan kemudian beralih ke salah satu produknya. IM3 Groove. Layanan kartu prabayar yang lengkap dengan tawaran internet gratisnya. Internet gratis? sudah pasti banyak yang denger belakangan ini ya. Produk 3 (three) juga menawarkan produk serupa dengan tagline "Anti Mati Gaya". Iklan smart juga masih bersemangat muncul di televisi. Jadi tentu ada perbedaan diantara ketiganya ketika sama-sama menawarkan internet gratis.

Entah karena kurang dukungan, kalo coba produk ketiganya, yang ditawarkan IM3 memang masih lebih ungul. Tentunya disegi kualitas sinyal. Di rumah, kantor, sinyal IM3 masih lebih kuat. Meski kadang bisa sama-sama punya kekuatan sinyal, koneksi IM3 masih sanggup membuka-buka laman facebook lebih cepat.

Jadi memang tak salah pilih oleh bujuk rayu mas penjual kartu perdana yang hanya mengandalkan lapak untuk berjualan di deket rumah. Lepas dari tawaran telepon dan sms gratis, tawaran internet gratis 100 menit jelas pantas dicoba. Awalnya cuman kepikir sederhana, modal 10 rebu perak bisa dapet internetan gratis. Kalo sial pun kayaknya ga boleh menggerutu. Masih sepadan dengan duit yang dikeluarkan bila nekat pergi kw warnet :).

Cukup setting APN IM3, dengan alamat indosatgprs, lalu username dan password indosat@durasi, internetan pun bisa dicoba. Oh ya, gratis 100 menit akses Internet setelah aktivasi yang bisa digunakan selama 15 hari setelah aktif. Pengecekan pulsa Internet bisa dilakukan dengan klik *388*1#.

Jadi, masih pantes kan dicoba?



10 komentar:

  1. Anonim12:18 PM

    Salam kenal mas, boleh link exchange? jika boleh tolong ya.. punya sampeyan sudah tak pasang di BlogRoll ku.. terimakasih.

    BalasHapus
  2. pengen nyoba sih.. tapi 100 menit ga berasa mas he..he..

    BalasHapus
  3. wah ketauan nih yg suka fesbukan, ga mau terima 100 menit :)

    @hera-ku, linknya blog hera-ku itu ya?

    BalasHapus
  4. Halo mas edittag. Salam kenal ya. Blognya keren dan edukatif. Ajarin ya mas cara nge-blog biar blogku bisa sesukses blognya mas. Coz ku masih baru di dunia blogging. Please mas, tolong komentari blogku dan kasih tau apa ja yang kurang

    BalasHapus
  5. salam kenal kembali. nanti aku mampir ya!

    BalasHapus
  6. wah...

    im3 ngegrove...
    tapi sayang gak pake hape yang bisa internet...

    BalasHapus
  7. Jadi penasaran neh, pengen banget bisa inet gratis :D

    BalasHapus
  8. maaf bozz ini burhanuddin saya pengin banget kyak bozz di bawah posting ada iklannya...............minta di ajarin donk
    thanks bozz

    BalasHapus
  9. silakan klik disini : http://edittag.blogspot.com/2008/11/strategi-pemasangan-iklan-di.html

    BalasHapus
  10. hmm.. hebat mass.. ini baru blogger sejati...
    moga saya bisa meniru .. :) jika berkenan bisa mampir http://lebihsenang.blogspot.com/ .... :)

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer