Pengikut

20 Maret 2009

Ngeblog Bisa Sampe Studi di Belanda

Ada ga sih, yang kompetisi ngeblog kayak kmaren waktu ngasih gratis jalan-jalan, tapi ga perlu sampe bikin blog baru?

Ada ko! Kali ini tanpa perlu registrasi blog baru. Bahkan hadiahnya bisa lebih jauh dari sekedar Kuala Lumpur atau Bangkok. Plusnya lagi, ada hadiah uang saku nih, yang artinya ga perlu mikir apa-apa lagi selama bepergian. Cuman satu sih kalo boleh dibilang yang perlu mikir : Bikin posting mengenai Studi di Belanda.

Mudah? bisa jadi. Karena modalnya toh hanya punya blog, berusia 17-28 tahun, domisili di Indonesia, dan belum pernah mengenyam studi di Belanda. Wah, kalo syarat terakhir kayaknya paling mudah diikuti ya, emang berapa banyak sih yang sudah pada belajar di negara kincir angin tersebut?

Masalahnya mungkin bisa jadi adalah : penjurian yang ketat. Lihat saja beberapa posting yang sudah masuk jadi peserta kompetisi ini. Dari mulai yang nadanya gokil, sampe serius semua bisa ditemui. Mungkin yang punya ide nulis rada "slengean" karena melihat ada satu juri yang jagonya ngegokil : Raditya Dhika. Sah-sah saja tentunya. Tapi tentunya, kriteria keseriusan mencari studi juga perlu dijadikan arah tulisan untuk ikutan kompetisi ini.

Jadi, buat kamu yang mau bereksperimen menulis, tapi juga punya keinginan kuat untuk ikutan studi di sana, ikutan deh! Syarat dan ketentuan, serta posting-posting yang bisa diintip melihat calon peserta yang sudah masuk, bisa dicek di : http://kompetiblog.studidibelanda.com/

Semoga sukses ya!