Pengikut

Pengumpulan 1000 BLOG karya PELAJAR

Saat bertemu di stasiun radio untuk mengasuh acara Bandungers Blogger lalu, edittag bertemu dengan informasi menarik, terutama bagi pelajar yang juga berstatus blogger.

"Pengumpulan 1000 BLOG karya PELAJAR". Jumlah yang sangat banyak? Mungkin bila dilihat sekilas memang banyak. Tapi tahukah, bahwa blogger Bandung tercatat sebanyak 328.000 di blog gratisan Blogger.com. Dan dari sejumlah itu, pastinya pengguna yang terbanyak adalah pelajar dan mahasiswa.

Jadi tepatkah kiranya bila acara seperti ini akan dilakukan oleh Karisma ITB atau Keluarga Remaja Islam Institut Teknologi Bandung. Menilik situsnya, mereka memang tergolong aktif mengadakan acara-acara buat generasi muda di Bandung.

Nah, kali ini, dengan program 1000 blog ini, mereka melebarkan sayapnya, tak lagi mengincar mereka yang berdomisili di Bandung untuk turut di acara ini, karena acara ini dibebaskan untuk diikuti oleh siapa saja, dengan syarat : PELAJAR dan PUNYA BLOG.

Bagi yang belum punya blog, tentu saja bisa membuatnya secara gratis dan instan di Blogger, Blogdetik atau juga di Wordpress. Setelah punya blog, buat postingan bertema “Xpress ur self”, lalu tuliskan dengan gaya bahasa sendiri, lalu langkah selanjutnya adalah daftarkan diri kamu di komentar blog panitia, dan juga daftarkan di sini. jangan lupa mencantumkan alamat blognya ya!

Lalu apa saja sih kegiatan acara ini? ada pula seminar bertema 'Memanfaatkan blog sebagai media berkreasi bagi remaja'. Selain itu ada teater remaja untuk lebih meramaikan ajang kreatifitas remaja ini.

Jadi, siapa mau ikut? Siapa tahu bertemu dengan edittag di acara ini :)


11 komentar:

  1. kalau daftarnya lebih dari 1 blog, boleh ga? (ngga yah kayaknya hehe)

    BalasHapus
  2. buat apa ya, kalo satu blog aja diterima?

    BalasHapus
  3. Anonim10:02 PM

    Bagi mantan pelajar bisa engga maaas.. hehehe
    Salam sayang

    BalasHapus
  4. Wah, sudah gak bisa ikut nih....! Soalnya udah lama lepas dari status pelajar. :)

    BalasHapus
  5. Wooooow banyaknya Blogger Bandung

    BalasHapus
  6. @ kangboed @ feri : lulusnya terlalu cepet sih :)

    BalasHapus
  7. Ini bisa bikin generasi muda khususnya pelajar bisa lebih kreatif..
    Bagi para pelajar yang suka nge-blog dengan postingan yang positif, kesempatan bagus ney.... Apalagi kalo hadiah-nya juga ok.... pasti banyak yang mo ikutan tuh...

    thank's info-nya broo... bermanfaat banget!!

    BalasHapus
  8. salut buat programnya, kang
    keren keren!
    jadi pengen SMA lagi
    hahahaaa...

    -ntan-
    baidoeri.com

    BalasHapus
  9. Anonim9:01 AM

    He..Hee lumayan ada job baru ... tapi daftar nya boleh lebih dri 1 blog gak?

    BalasHapus
  10. Pendaftaran sudah ditutup kmarin, jadi kalo mau ikut paling join di komunitasnya aja.Launchingnya besok 19 Juli 2009 di aula Barat ITB.

    BalasHapus
  11. boleh tuh... kapan-kapan ke bandung... dari pati with love 2 bandung...

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer