Pengikut

03 Juli 2009

Penipuan Berbisnis Piramida

Heboh pastinya, bila sudah menuding penipuan, ga takut nih di tuntut?

Kenapa mesti takut, bila ini sebatas menyebarkan berita. Sekaligus ada link utamanya, dimana sang penyebar pertama ini adalah Enda, seorang Blogger yang reputasinya bisa dipercaya.

Jadi dengan ini, edittag sendiri mendukung penyebaran informasi ini, agar lebih luas diketahui khalayak. Jangan sampai tertipu oleh ajakan-ajakan menggiurkan dengan iming-iming tak terbatas.

Banyak kasus yang bisa dijadikan contoh, kasus serupa juga pernah terjadi, namun yang kini juga edittag rasakan saat berinteraksi di facebook, ajakan ini juga sering ditemui : sebarkan link dan uang pun menggerincing ke kantong!

Bisnis macam mana pula itu? bila kita mendapatkan keuntungan dari hasil menipu rekan lainnya. Terbayang bila menawarkan slogan seperti itu, pasti ada yang bertanya-tanya bagaimana mekanisme kerjanya. Metode yang digunakan juga mungkin pernah mendengar : Skema paramida (jangan salah dengan Cici Paramidha loh ya!)

Kalau mau ikut berusaha menghentikan skema piramida terbaru ini, pasang link seperti ini penipuan di blog atau website kamu juga. Mari kita hentikan penipuan berkelanjutan ini.

Eh ya, jadi ingat, blog ini sendiri sering dipadati oleh iklan-iklan serupa hanya karena tergabung ke layanan iklan dari kliksaya.com, apakah perlu edittag membuangnya agar tidak hanya sekedar main tebang pilih? :)