Pengikut

Ikut Yuk Kompetisi Blogger Banten

Setelah dikabari teman bahwa sedang ada pelatihan ngeblog di daerah Serpong, teman juga mengabarkan adanya kompetisi untuk para blogger. Terutama untuk mereka yang berada di daerah Banten. Karena ini memang kompetisi untuk blogger yang berdomisili di wilayah Banten.

Untuk mengikuti acara ini, blogger bisa mengirimkan alamat blog mereka ke panitia, dari mulai 1 Oktober lalu hingga 30 November nanti. Penjurian selanjutnya akan dilakukan pada bulan Desember 2010. Untuk mengikutinya, selain mendaftar, memasang blog, juga mesti memiliki link ke 5 blog lain yang juga peserta kompetisi. Wih seru ya!


Jelas seseru hadiahnya, karena ada Notebook Intel Core2Duo dan jugaNetbook Intel Atom, selain tentunya ponsel CDMA dan GSM. Berikut juga tersedia Beasiswa bagi mahasiswa D1,D2,D3 hingga S1. Karena kompetisi ini juga menyasar untuk kalanga pelajar atau mahasiswa selain untuk kalangan umum lainnya.

Lalu apa kriteria penilaian? blog yang terdaftar akan dinilai berdasarkan desain blog, updating, konten dan juga interaksi dengan pembaca lainnya. Cukup mudah bukan?

Untuk info lebih lanjut, silahkan klik http://blogger.banten.web.id

4 komentar:

  1. Bakal seru nih kompetisinya,namun kami hanya ikut bergembira karena acaranya bikin menambah kreativitas para kontestan/bloger lebih2 bermanfat buat para pelajar dan mahasiswa juga khalayak umum,salam dari karawang-jabar.

    BalasHapus
  2. Hadiahnya sangat menggiurkan. Sayang, hanya untuk blogger banten. :(

    BalasHapus
  3. enaknya jadi blogger banten....wkwkwk

    BalasHapus
  4. padahal ini kesempatan,
    bisa dari luar daerah (bogor) ga kang...

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer