Pengikut

Lomba Menulis Blog di Jakarta Fashion Week


Sering melihat iklannya di koran-koran utama. Dan baru kali ini mengunjungi websitenya. Alasan utama saat mampir kesini adalah adanya perbagai lomba yang diadakan oleh panitianya. Di koran yang dimunculkan adalah adanya lomba membuat logo. Dan saat buka websitenya, ternyata mereka juga mengadakan lomba menulis blog!

Hanya saja sayangnya, saat artikel ini ditulis, bertepatan pula dengan berakhirnya masa penerimaan lomba menulis blog. Padahal belum menemui tanggal sejak kapan lomba ini dimulai. Hanya menemukan kata " Pendaftaran dibuka sejak pengumuman ini dipublikasikan dan ditutup pada 22 Oktober 2010". Sayang sekali, sampai terlewat mencantumkan informasi lombanya disini. Ada rekan blogger yang mengikuti lomba ini? Bagi infonya dong...

10 komentar:

  1. hiyaaaaaah! senasib kita mas, telat info! :D

    BalasHapus
  2. saya bikin sih, pas hari ini, moga2 diterima :p
    emang cuma sebentar deh waktunya, sy liat pengumumannya di Fashionesedaily tgl 19.
    btw, tulisan sy di sini sila mampir ;)

    BalasHapus
  3. Wah, baru tahu juga nih kang. :)

    BalasHapus
  4. makasih atas infonya bang..:)

    BalasHapus
  5. saya sengaja gak ikut mas..!
    gak sempet :D

    BalasHapus
  6. assalamualaikum kang saya mau minta supaya blog saya di linkback....
    soal nya saya baru punya blog. mudah2 klo udah ikut sama blog ini mudah terdetek blog saya///
    sebelum nya terikasih ini alamat blog saya
    http://penampilanku.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. Kunjungan lagi Mas,

    wah sayang banget Mas ga ikut, hiks... Padahal saya udah siapin pulsa nih buat sms'in sebanyak-banyaknya buat Mas edittag.. hehe.. (Kayak Ajang Di tipi-tipi gitu mas)..

    Sukses yah Mas..

    BalasHapus
  8. @penampilanku : slamat nih buat blog barunya...kayaknya dapet ide nih, untuk membuat daftar blog-blog baru dalam artikel khusus, karena ga ada blogroll di blog ini. setuju?

    @andi suhadi : hahaha....kalo gitu kirim voucher pulsa masih berlaku kan? ditunggu!

    BalasHapus
  9. Good JOb and visit back to our mini sites tks for all

    BalasHapus
  10. Bagus juga artikelnya, komentar juga dong di blog saya :

    http://tipshot.blogspot.com

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer