Pengikut

Ikuti Seminar Jurnalistik Online Yuk


Saat perayaan Pesta Blogger 2010 Sabtu lalu, edittag bertemu dengan Jonru. Sudah kenal dengan dia? coba deh singgah ke sekolahmenulisonline.com. Nah, pasti terbantukan untuk mengenal sosoknya.

Nah, karena memang kepiawaiannya untuk menulis online sudah dikenal luas, Sabtu ini, kami ada di Seminar Jurnalistik Online. Seperti yang tertulis di pikiranrakyat.com :

"Lembaga Pemberdayaan Generasi Muda Bangkit Negeriku akan menggelar acara "Jurnalistik Online dan Peluncuran Majalah Dinding Sekolah Online" pada hari Sabtu, 6 November 2010, Pukul 08.00-15.00 WIB. Pendaftaran terbuka untuk guru, pelajar, mahasiswa, dan Umum. Acara akan diadakan di Ballroom Gedung DEZON, Jln. Asia Afrika No. 39 Bandung. Informasi dan Pendaftaran Hubungi Kantor LPGM Bangkit Negeriku Jln. Asia Afrika No. 39 Gd. Dezon Blok B-27. Telf. (022) 4220291, (022) 73994324, faks. (022)4236116, atau www.bangkit-negeriku.com."

Jadi, sampai ketemu disana ya!

9 komentar:

  1. saya kira seminarnya onlen juga om *xixixii*

    ayo yg deket yg berminat ikutan :D

    BalasHapus
  2. Ups, memang bisa diartikan begitu ya? wah sayangnya seminarnya mesti offline nih. Kalo online beneran belum punya daya dukungnya nih kang.

    BalasHapus
  3. sayang.. jauh sekali tempatnya dari tempat ku berada....

    BalasHapus
  4. DuniaPiyen ada di kota mana?

    BalasHapus
  5. Kira2 bakal diadain di kota lain juga gak?

    BalasHapus
  6. Sampai saat ini belum ada rencana ke kota lain. Akan coba saya tanyakan ke panitianya terlebih dahulu. Feri sendiri di kota mana ya?

    BalasHapus
  7. pengen ikut sih (trutama buat aku yang baru gaul di dunianya kang Agus, he..he...)tapi sayang sekali aku dah ada acara yang ga bisa dibatalin.Salam kenal aja deh dan Semoga acaranya SUKSES, oke?!

    BalasHapus
  8. Lama nggak mampir kesini.....sayang jauh ya ...giman kalau seminarnya online...tambah seru

    BalasHapus
  9. terobosan baru juga...penasaran mo ikut pelatihan online seperti apa...selama ini selalu ikut pelatihan offline..

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer