Pengikut

Pelatihan Blogging di Gedung Dezon Bandung

Setelah menjadi pembicara di seminar Jurnalistik Online Sabtu, 6 November kmarin, edittag didapuk untuk melanjutkan materi berikutnya. Apalagi bila bukan hal yang disukai, mengajarkan blog :)

Sebenarnya bukan tanpa renca bila akan ada acara lanjutan. Hanya saja saat ada pertanyaan dari peserta yang rata-rata guru dan siswa SMA ini ingin dikenalkan lebih lanjut dengan konsep ngeblog untuk mading (majalah dinding) sekolah, maka edittag tantang untuk dilanjutkan dengan sesi yang lebih fokus ke pembuatan blog hingga pengenalan fitur-fitur yang bisa dioptimalkan untuk kebutuhan mading.


Jonru dan edittag

Awalnya memang ditekankan pada pengenalan jurnalisme online. Nah dengan pembicara yang satu lagi, Jonru, yang kita kenal sebagai pengajak menulis di dunia online lewat sekolah menulisnya, pertimbangan membuat mading dengan bloglah akhirnya tercetus.

Senangnya bila makin banyak sekolah yang menyediakan media online bagi siswanya untuk tumbuh berkembang dan mengenal dunia penulisan online bila didukung sekolahnya. Bagaimana dengan sekolahmu?

Posting sebelumnya :
Ikuti seminar jurnalistik online

9 komentar:

  1. Saya mampir.. jalan-jalan kesini.. wow rupanya masnya penulis ngetop yah *malu* jarang beli buku, lebih sering minjem temen hehe..
    Hebat euy ranking, subscriber,jelas bikin ngiri untuk blogger pemula seperti saya (baru mau 2 bulan ni)...
    Sukses terus yak! keep in touch

    Tasya Karissa
    terumbukarang.net

    BalasHapus
  2. Makasih mbak Tasya, sudah ketemu semalem ya di Sitti Belajar. Ngiri? harus mbak! Aku juga pengen baru 2 bulan ngbelog lgsung punya banyak follower kayak gini :D
    Sukses ya dengan terumbu karangnya!

    BalasHapus
  3. udah jadi seleb blog sehingga sering diundang...mantap mas...moga sukses selalu

    BalasHapus
  4. wahhh mantabbzz boss sukses selalu buat anda

    BalasHapus
  5. jadi pingin jadi blogger dengan serius agar bisa mengikuti jejaknya edittag, menulis online dan berguna bagi orang lain, langsung dah meluncur ke website sekolah menulis online, biar tambah ilmu

    BalasHapus
  6. seiring dengan perkembangan zaman blog bisa dipakai sebagai media baru untuk menuangkan semua ide yang kita punya

    BalasHapus
  7. Saya juga mendukung mas sosialisai blog ke sekolah-sekolah. Terlebih lagi saya pernah dengar DepKomInfo sudah punya program untuk membangun jaringan internet di seluruh sekolah di Indonesia beberap tahun .
    Aku Bicara

    BalasHapus
  8. wiiiihhh om hebaaaaat :D
    salut sekaleeee :)

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer