Pengikut

Benarkah Semua Produk Selular Indosat Bakal Dilebur Jadi Indosat Mobile?


Ada pemandangan menarik dari ajang Press Conference yang diadakan Indosat di Ritz Carlton Jakarta siang ini. Sebut beberapa merk Indosat, pasti banyak yang melekat di kepala. Mulai dari IM2 (untuk internetan), IM3, Mentari, Matrix (untuk SIM card ponsel). Kesemuanya tak terlihat satupun di ruangan luas di Ball room ini.

Tak salah jika ada dugaan, rilis Indosat Mobile ini adalah langkah awal untuk memulai meleburkan beragam produk seluar Indosat ke dalam satu layanan. Indosat mobile ini terkesan awalnya seperti sebuah aplikasi yang diberikan Indosat bagi pelangganya. Tambahan 'mobile' dibelakang nama produk ini memang terbiasa melekat sebagai sebutan 'versi lain'.

Lalu apa yang ditawarkan Indosat Mobile? ini adalah sebuah produk yang digadang-gadang dapat menjawab kebutuhan para pekerja dan wirausaha. Menurut survei yang mereka lakukan sebelumnya, ada satu ceruk pasar yang masih jarang dilirik operator lain. Ceruk ini adalah lapisan masyarakat yang butuh menelpon sering-sering meski tak lama ke semua operator, butuh akses data untuk sekedar buka facebook atau detik, dan juga kebutuhan untuk kirim SMS murah.

Lalu lahirlah produk ini. Mereka menyiapkan nomer yang bisa dipesan, paket-paket yang bisa dipakai harian, mingguan dan bulanan, juga ada tawaran Blackberry Internet Service (BIS) dengan potongan harga 50% selama promo.

Cakupan layanan ini sudah bisa mewakili produk selular Indosat lainnya. Karena mereka juga menawarkan paket ini dengan cara mengganti kartu yang kita punya untuk berganti ke Indosat Mobile. Asyik ya?

8 komentar:

  1. wah semakin canggih aja nih indosat, ya mudah-mudahan berjalan dengan baik. nice artikel. boleh tukar link nggak ?

    BalasHapus
  2. Jadi semua layanan seluler indosat dijadiin satu dalam satu simcard, gitu ya?

    BalasHapus
  3. @aqiqah : tuker? mo pasang dimana ya? aku cari blogrollnya dulu ya. makasih
    @tongkonanku : kabarnya begitu bos, masih dalam taraf dugaan. di Indosat mobile, pemilik kartu indosat lainnya ditawarkan untuk migrasi kesini. dan di kartu perdananya juga disebut Mentari, IM3 dan IM2, dan ini bisa dipakai untuk layanan yang sama.

    BalasHapus
  4. Artikel yang menarik..
    Makasih infonya..
    Salam...:)

    Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan
    Universitas Islam Indonesia
    http://fcep.uii.ac.id/

    BalasHapus
  5. Wah ada info mnarik nih, kbetulan sy pengguna Indosat.

    Sdh d bales kommen di http://www.ukafahrurosid.com/2011/05/melacak-nomor-handphone-tak-dikenal.html

    Ditunggu info seminar blog slanjutnya kang...

    BalasHapus
  6. Sukses mas .... Indosat memang terbaik...

    BalasHapus
  7. mudah-mudahan program baru dari strategi indosat ini berjalan dengan baik

    BalasHapus
  8. amin...untuk Indosat agar memberi yg terbaik buat penggunanya.

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer