Pengikut

08 Juni 2011

Untukmu Blogger Bandung


Mau tahu pesan email apa yang sudah saya kirim ke rekan-rekan blogger yang baru saya kenal pagi ini?
Berikut pesannya :

"
Hi,

Sudah punya blog kan?
Begitu juga saya. Dan teman-teman saya lainnya. Kami sering chating, juga ketemuan sesekali.
Awalnya saya kira ngeblog itu Cuma bisa dipakai buat nulis artikel yang remeh. Hingga suatu kali teman cerita bahwa dia pernah diminta untuk menulis artikel untuk di blognya, dan malah dibayar!

Langsung saja informasi ini kita praktekan. Hasilnya, saya dan teman-teman yang rata-rata mahasiswa dan juga karyawan bisa mendapat hasil sampingan yang lumayan. Dulu sih update blog terasa malas. Selain karena butuh waktu buat nulisnya yang rada panjang, tanpa ada desakan lain, pasti urusan update blog jadi ketinggalan.

Untungnya setelah kami kenal paid review, alias artikel yang dibayar, kita juga kenal program lain di blog seperti PTC. Dari sini kita juga bisa dapat tambahan apabila ada pembaca yang mengklik iklan yang dipasang di blog kita.

Makin serulah kita ngeblog. Siapa sih yang tak mau Cuma dari kebiasaan ngeblog yang orang anggap sudah ga jelas itu bisa menghasilkan uang tambahan. Makanya ikutan deh, acara Bloglicious!

Acara ini bakal memberikan gambaran lengkap mengenai proses di atas. Bagaimana sih kok bisa sampai dapat duit? Apa saja prosesnya dan bagaimana pembayarannya? Apa kriteria blog yang bisa ikutan dll



Acaranya akan digelar Minggu 19 Juni nanti. Tempatnya di Kafe S28, Jalan Sulanjana Bandung. Posisinya berdekatan dengan jalan Dago. Mudah untuk akses ke sana.

Bayarkah? Rp 25.000. Murah, karena pertimbangannya kita dapat lunch, coffee break, goodie bag, sertifikat, juga wawasan blogging yang luas. Jadi kalau di hitung-hitung, dengan uang segitu sih malah untung banyak. Ga lebih kan dari nilai pulsa telepon seminggu, tapi bisa dipakai buat nambah ilmu blogging, social media juga nambah kenal teman-teman blogger di Bandung.

Daftar saja ke http://eevent.com/edittag/bloglicious-bandung biar dapat jatah kursi. Terbatas 150 kursi loh.

Atau SMS kami di :

0898 7179 709 a/n Ade Truna
0813 21011 244 a/n Agus Hery
0857 21616 943 a/n Muhammad Tsani
0818 02168 085 a/n Indra Dewa Cellular

Kami tunggu ya!
"

Ya, jelas kami tunggu di S28 Bandung. Biar ngeblog makin sip ya!