Pengikut

Mau Jalan-jalan ke Taiwan Plus Dibekali Gadget Canggih? Semua Gratis di IT Travelers Go!

Mau banget kan kalo diminta buat jalan-jalan ke luar negeri? kalo suka, coba deh ikutan acaranya ITTravelersGo. Disini sedang ada kompetisi seru. Serunya, ada hadiah jalan-jalan ke kota-kota besar di Asia seperti Jakarta, New Delhi, Hanoi hingga Taipei, dan dibekali dengan gadget terkini. Pamrihnya? juga tak kalah seru.

Untuk ikutan ke kompetisi ini, setiap pendaftar mesti mendapatkan voting sebanyak-banyaknya agar profilnya bisa dipilih sebagai profil paling banyak dipilih. Masuk akal ya? Nah guna mendapatkan keistimewaan ini, setiap anggotanya akan bertempur mempromosikan profilnya ke semua media sosial yang dimiliki.

Tak salah kiranya saat mengisi profil di sini, kita akan diminta untuk mengisi profil sebanyak mungkin ke media sosial. Mulai dari layanan jejaring sosial seperti Facebook, hingga jejaring foto/video semacam Flickr dan Youtube, juga ke media blogging.





Khusus untuk blogging, opsinya tersedia banyak. Dari Blogspot, Wordpress, Tumblr, Posterous dan juga layanan mikroblog Twitter. Masing-masing juga dimintai keterangan lebih lengkap tentang alamat blog, nama dan juga jumlah follower atau teman. Ini adalah salah satu aset yang terpenting untuk mengetahui tingkat popularitas masing-masing blogger. Idealnya, semakin banyak yang menjadi teman, maka semakin menjulanglah tingkat ketenaran blognya.

Sepertinya memang penyedia kompetisi ini hendak memadukan kemampuan komunikasi para pesertanya di dunia maya. Dengan gabungan kemampuan menulis di blog, banyaknya teman dan juga kemampuan untuk mengungah foto/video, jelas menjadi daya tarik bagi penyedianya untuk turut meramaikan kegiatan ini secara viral.

Saat edittag menjajanya hari ini, peserta ke 1166 pun diraih. Tak selang dari 5 menit kemudian, sudah ada 5 anggota baru lagi yang terdaftar. Cepet ya! Dari registrasi dibuka tanggal 11 Juli lalu, alias sekitar 17 hari setelahnya, sudah 1100 lebih pendaftar. Kira-kira ada 64 peserta baru perharinya!

Pantas saja, karena selain jalan-jalan dan juga menjajal gadget terbaru, ada uang tunai sebsar $20.000 untuk pemenang utama dari 3 negara yang ikut meramaikan komepetisi ini. Makanya buruan ikutan yuk! Selain karena cocok banget buat blogger, siapa sih yang ga mau jalan-jalan seru bareng peserta lain yang jelas-jelas juga mereka yang pada eksis di dunia maya :D

Eh ya, skalian vote ya profilku di : http://ittravelersgo.com/index.php?option=com_contestgallery&view=detail&id=7080

Jadi inget nih perjalanan ke Jepang :D

6 komentar:

  1. ok bos, tlg backlink ke blog saya ya...
    thank you

    http://www.online212.co.cc/

    BalasHapus
  2. Sama-sama mas, utk backlink disini belum pasang blogroll nih.

    BalasHapus
  3. Saya vote punya Mas aja deh, belum bs ikutan, krn blm punya banyak teman.

    Salam Takzim.

    BalasHapus
  4. waduh...makasih bgt...bagai mimpi di siang bolong nih dpt vote lagi dr pembaca blog ini, nuhun byk!

    BalasHapus
  5. Thanks Brother...atas artikel2nya.
    saya tempelin blog nya sobat di blog saya ya..
    http://humanitariangrantprogram.blogspot.com

    BalasHapus
  6. wah enak gan jalan2 terus...

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer