Pengikut

02 Mei 2012

Rebut Hadiah Rumah dari Rumah123.com

Selasa lalu, @edittag datang untuk melunasi janji dari undangan dari sebuah email yang masuk. Acara yang menarik, selain karena ada embel-embel goodie bag hingga kompetisi berhadiah rumah ada satu lagi yang bikin pengen datang. Kumpulnya para blogger di mall f(x) Jakarta.

Lihat saja, pemandangan blogger langsung tercium saat bertemu di meja pendaftaran. Panitia sepertinya familiar saat kita menjawab 'blogger' atas pertanyaan "dari mana?". Meja memang menyisakan dua bagian untuk pendaftaran, masing-masing untuk blogger, dan sisanya untuk wartawan. Wih, dah selevel nih :D

Disini dapat apa saja? ini nih yang menarik. Karena rumah123.com, mudah cari rumah, selaku tuan rumah memamerkan kompetisi yang baru kali ini mereka lakukan untuk meraih awareness di media sosial, bertema : Mudahnya mencari properti secara online di Rumah123.com Rebutan rumah gratis sebagai kontes online terbesar yang diadakan oleh situs online properti di Indonesia. Rumah123.com memberikan kesempatan kepada siapa saja, masyarakat Indonesia untuk memiliki rumah, "a place to call home". Tak tanggung-tanggung, mereka sudah menyiapkan rumah senilai 500 juta rupiah sebagai hadiah, plus bebas membayar pajak hadiah!



Kompetisi ini juga disusun agar ramah di perbincangan online. Pantas saja blogger didapuk sebagai tamu yang istimewa. Tak kurang dari 80an blogger tumplek disini. Juga mereka yang punya twitter diadu dalam kontes ngetwit. Sedang yang punya facebook, ini nih, ada hadiah yang lebih afdol : Rumah di BSD Tangerang, Banten.

Mau ikutan? begini caranya :




1.Buka deh laman rumahgratis.rumah123.com
2. Lalu klik tombol merah dengan tulisan di atas ini.


Lalu biarkan kita memilih untuk menggunakan Facebook agar bisa mengklik tombol LIKE di facebook rumah123.com. Selanjutnya kita klik tombol dibawah ini :

3. Isi formulir di bawah ini :

 lalu klik Daftar
4. Setelah selsai, kita ke bagian pencarian rumah. Disini ada petunjuk yang harus diikuti biar kita dapat clue untuk menjawab ID listing, yakni nomer rumah yang ditawarkan untuk dijadikan hadiah. Ikuti saja petunjuk di halaman ini

5. Setelah mendapatkan ID listing dari rumah yang tampak dijadikan sebagai hadiah, lalu masukan nomernya ke bagian ini :


6. Nah, bila ketemu bagian ini, pasti deh beres urusan.

Nah, pantau terus deh mereka untuk mengupdate informasi kompetisi ini, bisa menjadi followernya di @rumah123 atau juga bisa lihat di fan pagenya di Facebook.

Selamat berjuang bro!