Pengikut

Pembukaan Philips Home Lighting Store di Bandung

Alamat toko Philips di Bandung : Philips Home Lighting Store IBCC Bandung
The Plaza IBCC
IBCC Blok C2 No.3, JL. A. Yani 296 · (022) 7238282

Pernah jalan-jalan ke IBCC (Istana Building Commodities Center) di Bandung? Ini tempatnya para pencari keindahan rumah berkumpul. Komplek pertokoan yang berada di Jl. Jend A Yani 296 Bandung ini memang tempat ideal untuk mencari kebutuhan kelengkapan alat-alat rumah tangga dan bangunan.

Rabu tanggal 6 Juni kmarin, komplek pertokoan ini makin gemerlap. Tahu sebabnya?


Ternyata ada pembukaan toko Philips terbaru alias Grand Opening Philips Store. Bukan sembarang toko lampu sih, karena dengar-dengar toko ini menjadi toko yang kelima di Indonesia sebagai flagstore philips. Dan Bandung dipilih karena alasan pertumbungan pembangunan perumahan di Bandung yang makin pesat. Selain tentu saja pelanggan Philips yang juga tak kalah ramainya dibandingkan kota-kota besar di Indonesia lainnya.


Saat peresmian ini dilakukan, ternyata banyak juga tamu yang diundang untuk meliput dan menjadi saksi kemegahan toko ini. Menurut Kurniawati Rainer, Product Manager Philips, kehadiran toko ini tak hanya menghadirkan kelengkapan piranti lampu yang mumpuni, juga ditunjang dengan kesigapan salesnya untuk membantu pelanggan untuk menjawab kebutuhan pencahayaan di rumahnya.


Ini berkat sistem training sebelumnya, yang mengaruskan setiap sales atau penjual di toko Philips ini dibekali dengan pengetahuan yang cukup akan teknologi, model dan kelengkapan akan pengetahuan akan produk-produk bermutu dari Philips Indonesia.


Saat edittag masuk ke dalamnya, ternyata toko ini memang menyuguhkan pengalaman yang berbeda. Semua kelengkapan lighting Philips seakan tumpah di toko yang berada di tengah-tengah komplek IBCC. Dari dinding, langit-langit, interior, semua terjejal dengan piranti menakjubkan. Itulah sebabnya pihak Philips tak main-main dengan tagline tokonya, The Ultimate Home Lighting Solution.


Tak puas hanya sekedar mendapatkan informasi dari tenaga penjual, disini kita juga bisa mendapat panduan yang mudah, dengan diadakannya piranti komputer mini yang bebas digunakan. Terpampang layaknya toko online, disini kita bisa mendapatkan infromasi teknis yang lebih detail akan teknologi dan kemampuan piranti alat-alat dan aksesoris Philips.

Philips memang memiliki portofolio lampu-lampu berteknologi LED yang terlengkap. Dari kebutuhan pencahayaan untuk kamar tamu, kamar tidur, kamar anak,kamar mandi hingga pencahayaan di ruang terbuka (outdoor). Teknologi ini disemayamkan dalam bentuk-bentuk aksesoris yang indah dilihat dan juga memancarkan cahaya yang tak memilaukan mata.

Philips Home Lighting Store ini memiliki beberapa area yang dibatasi dengan panel tematik yang berbeda. Detil di setiap area mendapat perhatian khusus, misalnya dengan menempatkan mainan pada panel ruang anak. Semua area dilengkapi dengan lampu Philips yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan pencahayaan bagi aktivitas di area tersebut serta menciptakan kesan yang berbeda bagi setiap ruang. Selain itu, galeri ini juga menyediakan area yang nyaman dan tenang sehingga konsumen dapat bertemu dengan teman, kolega dan bahkan klien untuk mendiskusikan solusi pencahayaan terbaik secara nyaman.

Kami sangat menghargai pelanggan kami dan senantiasa berusaha secara maksimal menyediakan solusi pencahayaan rumah yang menyeluruh seperti one-stop lighting shop di IBCC Bandung ini. Philips ingin meningkatkan kualitas kehidupan melalui pencahayaan,” pungkas ujar Astrid Ramli, Consumer Marketing Manager, Philips Lighting Commercial, PT Philips Indonesia. "Pesatnya pertumbuhan ekonomi serta urbanisasi di Indonesia beberapa tahun belakangan ini telah menjadikan semakin banyak orang berharap memiliki ruang tinggal yang lebih sehat dan nyaman untuk mengekspresikan selera dan kepribadian mereka. Philips memiliki komitmen pada pasar pencahayaan rumah di Indonesia dengan menyediakan inovasi bermakna yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan," tambahnya.


Dan beruntunglah, edittag juga mendapatkan kado istimewa dari Philips berupa jam weker lucu dan juga desk lamp yang cantik. Terima kasih Philips!

===

Untuk bisa mendapatkan informasi yang lengkap akan produk Philips, bisa bergabung dengan :
Website : Philips.co.id
Facebook : Philips Berbagi Terang
Twitter : @philips_id

28 komentar:

  1. The ultimate home lighting solution, dengan kalimat ini saya membawa pulang desk lamp ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan teranglah meja kerjaku!
      terima kasih :)

      Hapus
  2. terima kasih atas infonya, sangat bermanfaat buat semuanya.
    http://boytriks.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mas boy, makasih sudah mampir ke tempat saya.

      Hapus
  3. Wah keren mas. Produk2 Phillips memang oke. Saya salah satu penggemarnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wihhh, mestinya dapat apresiasi dari Philips nih mas :D

      Hapus
  4. emm.. pasti menarik produk phillips ni ya pak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. merek ternama, kualitas bahannya jg langsung dikenal bgitu kita pegang.

      Hapus
  5. Blog dan contentnya bagus, komentar juga ya di blog saya www.indojobfair.com

    BalasHapus
  6. terima kasih atas infonya, sangat bermanfaat buat semuanya.

    BalasHapus
  7. keren banget mas artikelnya, and kayaknya pembukaanya itu rame banget ya mas.. he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. banget, wartawan n blogger saja satu mini bus, tokonya langsung berasa sempit :D

      Hapus
  8. Seru juga tokonya :)

    BalasHapus
  9. Wah Mantap Kalau Begitumah mah mass..!
    philips.. emang produk untuk lampu paling terang dan terbaik kayaknya. :)
    Kebayang pas acaranya pasti heboh banget.. :)

    BalasHapus
  10. Ikut menyimak artikelnya Gan :-)

    Salam,

    BalasHapus
  11. mantap..
    yang hobi masak bisa jalan-jalan ke blog saya

    b-anekaresep.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo silahkan, sukses ya mas masaknya :)

      Hapus
  12. Bandung jadi gak Gelap dounks,salam kenal. Abduh,http://belimobilbaruok.blogspot.com/

    BalasHapus
  13. Anonim10:12 AM

    Waaaah gemerlap warna - warni. Coba ndak hanya dibandung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tak cuman ada di bdg, flag store Philips sudah hadir di beberapa tempat. Pengen juga ya kotanya didatangi? :D

      Hapus
  14. untuk hp-hp merk philips di bandung susah sekali mencari dimana tempat penjualan hp merk philips yang komplit di bandung, mohon infomya?.terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya kurang tau juga mas, kalo di IBCC memang utk houseware, tidak untuk HP. Sudah coba di Dukomsel?

      Hapus
  15. Selamat pagi....mohon ijin bertanya dan mohon petunjuk..
    kami bekerja di salah satu puskesmas kota bandung saat ini berencana untuk membeli alat uv untuk bisa mensterilkan seluruh ruangan puskesmas berkenaan dengan maraknya cirus covid. mohon informasi, alat seperti apa yang bisa kami gunakan dan berapa harganya..?apakah dr philips sendiri bisa datang untuk bisa menjelaskan pemakaian dari alat tersebut di puskesmas? htr nuhun

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer