Pengikut

18 Mei 2013

Wisata Bandung Denpasar Kian Mudah

Ini menyenangkan. Garuda Indonesia, kini memulai tujuan penerbangan baru dari Bandung ke Denpasar. Rute ini secara resmi mulai dibuka perSabtu 18 Mei ini. Ini berarti, penerbangan wisata dari Bandung menuju Denpasar atau sebaliknya, kini bisa menggunakan maskapai Garuda. Istimeanya, pesawat yang dipakai untuk penerbangan rute ini adalah Boeing 747-800, yang punya kapasitas kursi hingga 156. Dibagi 144 untuk kursi ekonomi, sisanya 12 kursi untuk eksekutif.

Untuk ukuran pesawat Boeing, seri ini termasuk yang paling maksimal untuk bisa dijelajahi dari Bandara Husein Sastranegara Bandung. Dengan penerbangan sekali setiap harinya saja, jumlah kursi ini juga lumayan besar. Memungkinkan untuk membuka wisata Bandung lebih bergairah dari sebelumnya.

Di Bandung Indah Plaza alias BIP, Garuda tengah membuka Garuda Indonesia Travel Fair. Mulai dari 17 Mei kmarin hingga 19 Mei esok. Acara selama 3 hari ini menyediakan tujuan penerbangan Garuda dengan tiket istimewa. Serta juga ada paket liburan lainnya yang bisa dicapai dengan maskapai Garuda Indonesia, serta paket liburan yang bisa direncanakan bersama. Serta tawaran menarik lainnya, berupa bonus 350 miles saat mendaftar menjadi anggota Garuda Frequent Flyer.

Garuda Indonesia sebenarnya tak hanya membuka acara TravelFair ini di Bandung. Tercatat Medan,Denpasar,Balikpapan dan Semarang juga menghelat acara yang sama. Di Bandung, Garuda Indonesia jurusan Bandung (DPO) tujuan Denpasar (DPS) berangkat jam 12.25 siang dan tiba pukul 15.05. Harga yang ditawarkan saat di cek di situs penjual tiket online berkisar dari Rp.528.000 untuk harga promo ini. Murah kan :)



Nah, ngomongin wisata Bandung, ada nih yang patut dibahas banget. Karena di Trans Studio Bandung segalanya bisa ditemukan dengan mudah. Ga terlalu jauh juga dari pusat kota. Dekat dari tempat wisata belanja. Dan lokasi Trans Studio Bandung yang ada di Jalan Gatot Subroto membuat perjalanan menuju ke tempat juga tak perlu kepayahan


Terus, pertanyan lanjutannya, ada wahana apa saja dsana?
- Dunia Anak
- Trans City Theater
- Sibolang the Rides
- Trans Broadcast Museum
- Science Center
- Pulau Liliput
- Negeri Raksasa, dan banyak lainnya.

Nah, ini untuk yang dewasa nih :
- Yamaha Racing Coaster
- Trans Car Racing
- Vertigo
- Giant Swing
- Captain Blackheart Pirate Ship
- Jelajah the Rides
- Kong Climb

Lumayan banyak kan?

Foto oleh Siti Novira Astari