Pengikut

Cara Pakai WhatsApp di Chrome

Makin sering kini kita berhubungan dengan WhatsApp. Aplikasi chating gratis ini memang menjanjikan kstabilan koneksi juga nir-iklan yang membuatnya lebih ringan dan menyenangkan.

Belum makin banyak grup yang juga kini ditemukan di WhatsApp. Ponsel pun kini makin ramai. Beruntungnya, kini WhatsApp juga bisa digunakan di laptop atau PC.

Berikut cara menggunakan WhatsApp di browser Chrome :

1. Pastikan ponsel kita mendukung fitur ini. Saat ini, WhatsApp berjalan di lingkungan Android, Windows Phone, BlackBerry, Nokia S60 (Symbian), dan Nokia Seri 40.





2. Buka Chrome di PC/laptop lalu ketikan web.whatsapp.com.

3. Akan muncul kode QR di layar monitor. Jika kita menggunakan komputer secara sharing, lebih baik jangan dicek bagian 'Keep me signed in'.

4. Buka WhatsApp di ponsel kamu. Klik pada Options, lalu pilih WhatsApp Web. Jika tak muncul pilihan ini, lebih baik update aplikasinya terlebih dulu.


5. Kode QR akan muncul di ponsel kita. Arahkan ke browser yang kita siapkan.

6. WhatsApp versi web akan muncul di layar. Tergantung dari konektifitas internet, beberapa bagian disini mungkin butuh waktu lebih lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer