Pengikut

18 Maret 2015

Nikmatnya Berbagi di MARLO Eat & Share

Kecenderungan kita terhadap makanan mulai bergeser, paling tidak semenjak ramainya media sosial. Tak jarang, dan sering malah kita lihat dimana-mana foto makanan terselip dalam ruang sosial kita di smartphone yang kita genggam. Kemana pun kita mengalihkan pandangan untuk mengecek facebook, twitter, disitulah tampilan makanan dan minuman makin santer terlihat.

Bukan hanya sekedar terselip diantara berita status di media sosial, terkadang itu malah menjadi bumbu pemanis yang sulit untuk kita tolak. Mata kita pun tergiur, niscaya liur pun tertular mengiba. Ini pula yang sekilas mata dan mulut tersita saat menatap instagram milik MARLO | Eat & Share.

Tak percaya? coba deh lihat koleksi foto yang menjadi hidangan disana. Dijamin sih, susah untuk bilang tidak berminat. Sampai kepikiran, sayang banget tuh makanan kita habisin, tampilannya udah cakep banget :)




Cuman, gambar bakalan lebih bermakna jika kita bisa rasa, apalagi makanan, harus dicoba. MARLO | eat & share ini di instagramnya mencamtumkan alamat di Jalan Tamblong 48 Bandung, ada di pusat kota. Jika sudah hafal dengan jalan Lembong yang ada di terusan dari Jalan Merdeka, itu artinya kita sudah menuju ke arah yang tepat menuju MARLO | eat & share.

Begitu memasuki Jalan Tamblong selepas dari Lembong, jangan terburu hadap lurus terus ke depan, karena kurang lebih 100 meter kita lewat, kita akan menemukan papan petunjuk kecil dengan nama MARLO | eat & share di samping kiri. Itulah tempat yang menyajikan makanan minuman penggetar lidah seperti yang kita lihat di foto.

Selepas memasuki area parkirnya yang terbilang longgar, kita akan mendapati ruangan berbentuk setengah jajar genjang dengan material kaca yang hampir memenuhinya, kita juga akan terpana mendapatkan interior ruangan yang bersahabat. Ini dia nih, sajian pas untuk mendapatkan makanan di tempat yang tepat pula!



Langsung saja coba lihat menunya, untuk menu mereka menawarkan makanan Eropa juga, ini yang seru nih, makanan khas Bandung juga ada. Seblak dan Tahu Iblis!



Jelas ini nyam banget buat lidah sunda. Pedes, juga liat di lidah. Untuk menawarkan pedasnya, coba minuman segar ini, dari mata saja sudah percaya kan kesegarannya :D


Selain tempat dan tentunya makanan yang pantas untuk dijajal, soal harga juga jangan diragukan lagi. Harga dimulai dari Rp. 20.000-70.000 jadi penawar kita berikutnya yang rindu makanan enak dan bersahabat.

Ayuk kita ke MARLO | eat & share

Website : marloeatandshare.com
Jl. Tamblong No. 48 - 50 (022)4232107 | 081293417777. Bandung.