Pengikut

Blogger : View The Girl Next Door via Profile

Punya blog baru namun tak sabar ingin mewartakan pada dunia? atau mungkin ini yang lebih sering ditemui : baru saja kita mempublikasikan postingan baru dan ingin bersegera diendus pengunjung lain?

Bila selama ini kita mungkin sering menemukan jawabanya melalui halaman depan Blogger.com yakni ditampilkannya secara bergilir melalui ticker karena blogger.com mencium konten blog yang baru saja dipersegar, kini ada kesempatan lain yang tak kalah terbukanya.

Coba intip apa yang bisa ditemukan di halaman profil. Halaman yang memang nyatanya paling sering dibuka bila dibandingkan halaman lainnya di blog kita, kini menyimpan kekuatan lain dengan dilengkapinya informasi tambahan. Misalnya tampilan profile pemilik edittag ini :


saat diklik di bagian Bandung, akan dibuka halaman berikutnya :

Nah ya, kini kita juga tahu sesiapa yang mungkin sama-sama baru saja menekan tombol Publish berbarengan dengan kita. Jadi mengingatkan layanan serupa dengan Friendster ya :). Makanya ayo ceriakan profilmu!

Atau bila tak ingin profile kita dipublikasikan klik disini.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Profil Blogger, klik disini.

Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com

6 komentar:

  1. Anonim7:34 AM

    makasi mas...

    BalasHapus
  2. Anonim1:47 PM

    mas, tanya, akun blogger saya skrg pake gmail (katakanlah email A), trs sy bikin aku gmail baru (email B). saya mau rubah aun blogger dengan email sy yang baru kok gak bisa ya? gimana caranya ya mas? maksudnya biar sign in ke bloggernya pake email yang baru (keduaduanya gmail)
    makasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  3. pro agung : selamat anda memiliki email dari gmail sekali lagi :D.
    sebenernya cara ini pernah ditulis disini, metodenya adalah memindahkan admin blognya ke alamat akun yang satunya, coba deh baca di sini.

    BalasHapus
  4. Anonim12:57 AM

    thankyou banget mas tipsnya oke, langsung ke TKP... :)

    BalasHapus
  5. mas gimana ya utk menampilkan atau cetak tampilan blog , word dll seperti hal. profile ini. tanks

    BalasHapus
  6. pro karsono : maksudnya capture? bisa gunakan software bawaan di Windows yakni Microsoft Paint, info di : http://edittag.blogspot.com/2007/03/accesories-capturing-with-microsoft.html

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer