Pengikut

Blogger : Domain web.id for Indonesian Blogger

Sempat di gadang-gadang menjadi domain wajib untuk pemilik website di Indonesia, akhirnya pihak Pandi mengeluarkan jurus pemikat dengan menawarkan domain web.id bagi pemilik blog di Indonesia.

Inikah era dimana blog menjadi jaminan mutu untuk jadi penentu keberhasilan? Bila menilik pada jumlah blogger yang kini mencapai 150.000 di Indonesia, maka angka ini memang terbilang signifikan untuk mendorong penggunaan domain web.id secara besar-besaran.

Isu yang berkembang memang masih belum memihak penggunaan domain ini. Kita bisa saja secara instan, dalam waktu kurang dari 2 jam, memiliki domain .com. Saat ini daftar, maka hampir bersamaan dengan film yang kita tonton di DVD kelar, saat itu pula kita bisa langsung menikmati hasilnya. Sangat berbeda dengan pendaftaran domain Indonesia.

Tapi coba tilik tawaran berikut : dengan hanya Rp. 25.000 maka domain web.id bisa dimiliki selama setahun. Hanya membutuhkan KTP Penanggung Jawab. Bisa jadi solusi yang murah meriah kan?

Masih inget saat seorang peserta seminar yang sedang asyik membayangkan memiliki domain .ID untuk web dari Indonesia. Siapa tahu loh bila suatu saat domain .ID memang bisa dipakai. Pasti seru kan bila ditanya alamat blognya, maka kita jawab dengan edittag.id misalnya :D



Kabarkan ke teman blog ini

Free Tell-a-Friend by Bravenet.com

10 komentar:

  1. pertamax!!

    nanggung 25k mah, sekalian gratis napa sih om pandi?

    BalasHapus
  2. sayang masih pake .web ya?

    BalasHapus
  3. ketigax...

    iya ya kalo dot com cepat sekali di 'on' kannya. btw, sebenernya kemaren tertarik pake web.id kek punya bunk bink secara 15 rb dapet kapasitas 2 gb... :D

    http://koolsonic.com

    BalasHapus
  4. jadi dah siap-siap pindah pake domain web.id nih pak :D

    BalasHapus
  5. pro lady : gapapa lah kalo 25rebu, asal kalo mau perpanjang gratis, kalo belum apa2 digratisin bisa jadi banyak yg asal daftar domain tapi ndak diisi apa2, eh mau make kan?

    pro luthfi : betul, kalo langsung ke domain utama, misalnya ke .id, bisa bangga banget tuh. Id itu kan sama dengan kependekan dari identitas, lebih mak nyuss.....:)

    pro koolsonic : murah tuh bos, mau dong....

    pro totok : jelas pengen, kmaren sempet ke webnya pandi, cuman masih ada fungsi yang belum aktif, jadi masih menimbang nih.

    BalasHapus
  6. masih nunggu mas agus duluan... biar habis itu diulas...

    BalasHapus
  7. mas agus...
    login di sini dong dan setting komentar untuk semua biar yang punya blog bukan di blogger (wordpress dll) bisa komentar juga... trim...

    BalasHapus
  8. bukannya gratis ya? aku pernah urus gratis...

    BalasHapus
  9. betul, memang sempat gratis sebelum dipindahtangankan ke Pandi. Dulu hanya perlu buat akun dan KTP saja untuk domain web.id, sayang data2 itu skarang tak lagi digunakan.

    BalasHapus
  10. ada yang lebih murah lagi ga om or klau bisa nunjukkin KTM(kartu tanda miskin) bisa dapat gratis

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer