Pengikut

Panen Iklan, Indonesian PPC Program

Iklan Adsense sudah, sudah semakin jarang muncul di konten Indonesia, tinggal cari alternatif yang lain. Bila menilik banyak publisher Indonesia yang berkeras memaksakan keinginan dengan membubuhkan google_language = "en" di sela-sela kode Adsense bawaan, tentu mensyaratkan keinginannya untuk tetap mengumpulkan gemerincing dollar dari Google.

Pemaksaan ini memang terbilang berisiko. Coba perhatikan iklan yang muncul dengan ditambahkannya kode tadi. Sering-seringnya memang acak, acak bukan dalam artian iklanya beda-beda (kalau ini sih bagus ya artinya), namun tepatnya lebih tak setema dengan konten, tema atau keyword blognya. Memang sih, iklan tak 'nyambung' bukan berarti tanpa klik, tapi bila bicara penampilan secara keseluruhan, kemungkinan mendapatkan hasil klik yang optimal kurang terarah.

Lagipula, janganlah menyodorkan tawaran yang sulit seperti ini : "memaksakan penanmbahan kode yang memicu akun adsense diblokir, dan merelakan $40 yang telah terkumpul selama beberapa bulan terakhir hilang karena menambahkan sebaris kode language, atau mengais $2 namun butuh waktu lebih lama?".

Saatnya mencoba peruntungan lain kan? akan lebih mudah bila pilihannya serupa dengan program yang ditawarkan Google Adsense. PPC. Sebelumnya kita pernah membahas kumpulblogger, kliksaya, maka kali ini ada yang terbilang relatif baru. Di launching sekitar sebulan yang lalu. Tepatnya 18 Juni lalu.



Program ini menawarkan paket program yang hampir sama dengan di Adsense. Mereka mengenakan syarat iklan yang relevan dengan konten blog/website yang didaftarkan. Nilai perkliknya sekitar Rp. 300, dengan minimum payout sekitar Rp. 20.000 ($2) setelah mencapai Rp. 50.000. Iklan-iklan yang ditampilkan dijanjikan iklan yang memiliki bid tertinggi di kategorinya, memiliki fitur Restricted Ad Settings yang bisa memaksa kita menolak iklan dari advertiser tertentu, bahkan ini yang sehubungan dengan kekurangan adsense diatas, mereka memberikan tips agar iklan bisa muncul dengan cara menambahkan kode tertentu secara bebas, dan dianggap sah!.

Misalnya, kita bisa mengganti HTML kode bagian , dengan keyword yang kita anggap punya nilai tinggi, misalnya .

Bahkan kabarnya, 50% publisher yang tergabung telah pay out alias terbayar. Jadi bila tertarik silakan mampir ke http://paneniklan.com.



25 komentar:

  1. Anonim8:03 PM

    Mampir kang.. No Comment dulu deh :)

    BalasHapus
  2. udah lama pengen post comment,
    tapi kok di kliksayadotcom itu pake pulsa segala ya om...

    BalasHapus
  3. Anonim1:25 AM

    Wekekekekeeke informasi bagus, dan saya sudah ikutan bos.

    BalasHapus
  4. pro biaz: kliksaya pake pulsa sebagai satuan kreditnya,tapi jangan bayangin seperti pulsa untuk henpon ya,itu hanya istilah mereka. jadi bentuknya dalamsatuan pulsa, pulsa ini berupa uang yang kita transfer,misal dari bca ke rekening kliksaya,misal beli yang paket 16.000, nah nilai ini akan dihitung sebagai pulsa yang akan berkurang senilai dengan klik yang diterima di iklan.
    kalo biaz sebagai publisher iklan, terimanya tetap uang,jadi akan ditransfer ke rekening pribadi,edittag pernah menerima transfer dr mereka, dan mudah karena tak perlu pake cek atau paypal.

    BalasHapus
  5. Saya udah 2 tahun ini main adsense sudah sejak lama, kalo bisa dihapus takutnya ntar ada banned masal kayak tahun 2007 kalo yang kena yang salah aja nggak apa tapi kalo ya kena juga yang nggak make kan payah ....

    BalasHapus
  6. Anonim3:53 PM

    ikutan nglink mang..
    tp kok ruang komentnya keluar dari window..
    liat blog aq ya, kasi komentar ya..
    thx
    wiens

    BalasHapus
  7. makasih infonya mas

    BalasHapus
  8. aku baru di hapus nie applikasi ikalannya, karena masih baru jadi yang keluar hanya link panen iklan saja. trus ada kendala pada ukuran iklannya kadang-kadang suka ngaco, tapi mereka ada forum untuk masalh teknis kok, dan pasti dijawab jika pertayaan anda bagus.

    BalasHapus
  9. Anonim11:22 PM

    Saya orang baru di adsense, sepengetahuan saya kode adsense gak boleh ditaruh di blog berbahasa Indonesia, klo ketahuan takut di banned, bener gak ?

    BalasHapus
  10. pro Joomblo : jangan sampai ada pembantaian massal jilid kedua spt tahun kmaren ya...

    pro dwiwin : makasih linknya, blognya berantakan tampilannya nih, kelihat ga dari sana? curiganya banner di sidebar maksain ukurannya jadi melebar.

    pro kertas lecek : makasih dah mampir ya...

    pro kapanpun : kalo versi masih beta bagian teknis pasti jadi seksi paling sibuk ya...

    pro ludvy : boleh ko, adsense for search boleh saja dipasang di blog dgn konten indonesia, nah, selain produk search, lainnya memang belum mereka dukung untuk dipasangkan.

    BalasHapus
  11. Anonim4:15 PM

    yah emang benar sih...lebih baik kita mencoba peruntungan lain seperti yg mas katakan, tapi aku udah coba daftar di kliksaya.com tapi blog aku katanya belum layak untuk jadi publiser.aduh..payah benar nih

    BalasHapus
  12. Anonim5:26 AM

    Kang, giman kabar? sehat?
    alhamdulillah...PR ku naik kang dari nol 0 ke 4. ingat masa dulu waktu Kang HERY MEMBANTU SAYA LEWAT BUKU dan bimbingan. jazakallah

    BalasHapus
  13. Anonim1:22 PM

    Udah ikutan, tapi belum ada yang masuk..

    BalasHapus
  14. pro konsultasi kesehatan : SELAMAT, makin deket saja dengan PR edittag, moga bisa selevel ya :)

    pro duit gratisan : bilang "belum masuk" artinya hanya sebatas waktu untuk bilang "masuk".

    BalasHapus
  15. Mm.. boleh dapet info gak nih.. selain progam adsense yang kita sebenarnya diperbudak oleh nafsu dollar yang seakan adsense adalah segalanya. ada lagi program yang mirip kayak adsense?

    BalasHapus
  16. program yang mirip artinya program PPC ya, ada beberapa yang lokal seperti diatas, ada juga ppcindo.com, sedang yang diluar itu, program memang banyak yang serupa, hanya saja memang tak diketahui tingkat keberhasilannya....mungkin ada yang mau nambahin?

    BalasHapus
  17. Anonim1:59 PM

    lam kenal mas agus, sy br mo nyoba bikin blog n udah beli bukunya lho.. (meraup dollar lewat blog). Makasih udah banyak kebantu juga nih.. :)
    Tapi tentu aja msh banyak kekurangan nya jd blom di daftarkan kmna-mana..thx

    BalasHapus
  18. makasih pembelian bukunya....siap membantu bila ada kekurangan, selalu menganggap kita masih butuh bimbingan agar tetap dinamis hidup ini :D

    BalasHapus
  19. Anonim3:12 PM

    Wah saya sudah beli juga bukunya mas, gak nyangka pake blogspot tapi keren abis isinya nih. Btw, informasi baru bagi saya terutama paneniklan ini, terima kasih mas...

    BalasHapus
  20. aku juga da jadi member tapi masih blm laku-laku alias masih sepi

    BalasHapus
  21. buatan lokal memang terbilang lebih sepi, mungkin karena masih sedikit membernya?

    BalasHapus
  22. untuk satu account di panen iklan, code iklan htmlnya bisa dibuat untuk satu blog saja? atau buat beberapa blog ya? tks,mohon jawabaannya ya

    BalasHapus
  23. jadi tertarik nih, saya daftar dulu.
    btw, pas mau komen disini, postingan ini agak error dikit mas. nih screenshotnya pas postingan ini error :
    http://img268.imageshack.us/img268/5992/errordiedittag.jpg

    BalasHapus
  24. absen ya bang...

    BalasHapus

Kamu bisa dapetin ilustrasi wajah yang sesuai dengan wajah kamu di moselo.com/Bikingemeys. Jangan lupa ada promo jika pesan dari aplikasinya langsung.

Postingan Populer